BALI UNITED FC RESMI KEMBALI MENGGANDENG SPECS SEBAGAI OFFICIAL APPAREL SELAMA DUA MUSIM MENDATANG!

11 June 2024, 16:57 GMT+0700

Bali United FC resmi memperpanjang kerja sama official apparel jersey untuk dua musim kedepan bersama Specs.

Kerja sama ini dilakukan pada awal bulan Juni 2024 untuk mengarungi dua musim kompetisi yang akan datang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri yang menuturkan bila dijalinnya kembali kerja sama dengan Specs memberikan warna dan semangat juang yang sama untuk Bali United di musim yang baru.

*“Semua orang pastinya mengetahui kualitas dari Specs. Pada musim kompetisi baru yang akan datang, Bali United resmi kembali menggunakan apparel dari Specs. Kami dari Bali United memilih Specs sebagai bagian dari official partner karena brand ini telah ada puluhan tahun dalam mendukung olahraga di Indonesia. Semoga Bali United dan Specs menghadirkan jersey dan merchandise terbaru yang dapat diterima masyarakat Indonesia,” jelas Yabes Tanuri.*

Specs sendiri adalah perusahaan perlengkapan olahraga asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1980.

Tahun awal tersebut, Specs menjadi perusahaan asli dari Indonesia yang memproduksi perlengkapan olahraga berkualitas untuk para atlet.

Kehadiran Specs selama ini identik dengan merek sepatu, ternyata Specs juga menghasilkan beberapa perlengkapan olahraga, salah satunya jersey untuk tim yang berlaga pada kompetisi olahraga di Indonesia.

Specs resmi menjadi sports apparel untuk pemain, official dan tim manajemen tim senior, tim U 16, tim U18 dan tim putri Bali United untuk musim Liga 1 tahun 2024/2025 dan 2025/2026.

Kehadiran apparel lokal berpengalaman ini diyakini menjadi salah satu faktor pendukung dalam menyediakan kostum terbaik untuk skuad armada Stefano Cugurra mencapai target dan semangat yang baru di musim baru nanti.

Direktur Specs, Adrian Arief Riyadi menyambut baik kerjasama ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan Specs sebagai salah satu brand olahraga di Indonesia dan melalui kerja sama ini diharapkan dapat mendukung dan memajukan olahraga terutama kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Bekerja sama dengan Bali United adalah suatu kebanggaan dan prestasi untuk Specs. Bali United adalah tim elite di Liga Indonesia. Kami harapkan kembalinya kerja sama ini dapat membuat Bali United lebih berprestasi, baik di nasional maupun kancah internasional,” jelas Adrian Arief Riyadi.

Seperti pada musim sebelumnya, jersey Bali United sendiri akan terdiri dari tiga warna identik khas yang disebut Tridatu. Terdiri dari jersey home berwarna merah, jersey away berwarna putih dan jersey alternate berwarna hitam.

Sementara itu, informasi lanjutan soal desain terbaru dari jersey yang akan digunakan pasukan Serdadu Tridatu belum dirilis. 

Menarik untuk dinantikan seperti apa desain terbaru untuk jersey Bali United FC dengan kembali menggandeng Specs di musim kompetisi 2024/25 yang akan datang.***


Related Article