BALI UNITED GOES TO SCHOOL BARENG INDOMIE KEMBALI HADIR DI TAHUN INI, KALI INI MENYASAR SEKOLAH DI DENPASAR!

11 June 2024, 12:58 GMT+0700

Program Bali United Goes to School bareng Indomie kembali terlaksana di tahun 2024 ini pada hari Senin (10/6) kemarin di salah satu sekolah menengah di Denpasar.

Kali ini yang menjadi lokasi terpilih adalah SMPN 3 Denpasar dan dihadiri dua pemain dari Bali United FC yaitu Made Andhika Wijaya dan Komang Aryantara.

Program Bali United Goes to School adalah wadah kegiatan edukasi yang dihadiri oleh perwakilan pemain Bali United FC untuk memberikan sharing, motivasi dan berbagai hal positif agar konsisten menjalani pilihan karier di masa depan.

Pada peserta yang merupakan anak sekolahan diberikan bekal motivasi oleh para pemain profesional yang sudah terbukti sukses di karier lapangan hijau.

Seperti yang disampaikan oleh Made Andhika Wijaya sebagai salah satu bek andalan Serdadu Tridatu dibawah asuhan Stefano Cugurra yang membagikan pengalaman dan tips menjadi sukses di bidang olahraga.

Lebih lanjut, bek 28 tahun itu juga membagikan pengalamannya kepada anak-anak didik bagaimana kesuksesan berhasil mempersembahkan dua trofi Liga 1 Indonesia untuk Bali United FC.

“Saya memulai karier dari Bali United Youth kemudian menembus skuad tim senior. Pengalaman luar biasa adalah bisa mempersembahkan dua piala Liga 1 untuk tim Bali United FC,” ujar Andhika.

Andhika sendiri menjadi bagian dari tim senior Bali United FC sejak tahun 2017 dan sukses memberikan jawara Liga 1 musim 2019 dan 2021/2022 lalu.

Kegiatan Bali United Goes to School di SMPN 3 Denpasar ini juga diberikan materi oleh pihak Indomie sekaligus sarapan sehat bareng Indomie.

Lalu ada penampilan dari anak-anak SMPN 3 Denpasar mempertunjukkan bakat dan talenta mereka dihadapan Indomie dan para pemain Bali United FC.

Agenda kegiatan ini pun ditutup dengan Coaching Clinic bareng pemain Bali United FC dan pemberian hadiah merchandise Bali United Store untuk para peserta.

Keseruan ini akan terus berlanjut di sekolah-sekolah yang ada di Bali, jadi siapkan diri siapa tahu sekolahmu akan dikunjungi selanjutnya!

Luar biasa Bali United FC dan Indomie!***


Related Article