BALI UNITED HARUS MENGAKUI KEUNGGULAN TUAN RUMAH PERSIK KEDIRI MELALUI GOL PENALTI DI BABAK KEDUA!

05 February 2024, 21:05 GMT+0700

Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (5/2) malam di Stadion Brawijaya, Kediri.

Kedua tim bermain menyerang selama babak pertama hingga akhirnya gol tunggal terjadi di babak kedua yang berhasil dimanfaatkan oleh tuan rumah melalui titik putih.  

Sundulan Rohit Chand pada menit 5 memanfaatkan sepak pojok berhasil diamankan oleh Adilson Maringa dalam menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Bali United yang bertindak sebagai tim tamu juga tidak tinggal diam dan melakukan balasan.  

Tembakan Eber Bessa pada menit 29 memanfaatkan set piece tendangan bebas langsung mengarah ke gawang tuan rumah masih mampu diamankan Dikri Yusron.

Semenit kemudian, kembali Eber Bessa melepaskan umpan silang dari set piece tendangan bebas disambut sundulan Privat Mbarga yang masih membentur tiang atas gawang tuan rumah.

Tembakan Eber Bessa pada menit 44 dari luar kotak penalti masih belum mengenai sasaran ke dalam gawang lawan.

Semenit kemudian Bayu Otto membalas tembakan dalam kotak penalti usai menerima umpan datar Flavio da Silva juga masih melebar dari gawang Adilson Maringa.

Hingga turun minum, kedua tim masih belum mencetak gol ke gawang lawan.

Memasuki babak kedua, Rahmat Arjuna ditarik keluar dengan masuknya Rahmat di sektor winger Serdadu Tridatu.

Tembakan Anderson Salles pada menit 52 melalui set piece tendangan bebas di luar kotak penalti mengenai tiang gawang dari Adilson Maringa.

Umpan silang Ricky Fajrin pada menit 60 disambut tendangan salto Privat Mbarga belum menemui sasaran ke dalam gawang Dikri Yusron.

Semenit kemudian, Mohammed Rashid masuk menggantikan peran Irfan Jaya di lini tengah Bali United.

Pada menit 73, Kadek Agung dan Novri Setiawan  dimasukan menggantikan peran Haudi Abdillah dan Luthfi Kamal.

Gol pembuka hadir pada menit 82 melalui titik putih yang dilepaskan oleh Renan Silva setelah Flavio Junior dijatuhkan di kotak terlarang.

Tertinggal satu gol, Ilija Spasojevic masuk menggantikan Eber Bessa dan Bali United memasang dua penyerang di lini depan untuk mampu menyamakan kedudukan atas tuan rumah.

Hingga akhir babak kedua, skor 1 gol bertahan dan Persik Kediri berhasil meraih kemenangan di laga ini.

Hasil ini pun membuat Bali United gagal mengamankan poin dari lawatan laga tandangnya di pekan ini.***


Related Article