BALI UNITED TANTANG TUAN RUMAH PERSITA, YABES RONI ANTISIPASI KEBANGKITAN PENDEKAR CISADANE!

29 April 2024, 18:57 GMT+0700

Pemain Bali United, Yabes Roni mengantisipasi kebangkitan skuad Persita pada laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 hari Selasa (30/4) besok sore di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Penyerang sayap asal Alor, Nusa Tenggara Timur itu mengaku persiapan tim tidak ada kendala sejauh ini.

Hanya saja sebagai tim tamu yang menantang tuan rumah harus tetap waspada dengan jalannya pertandingan nanti.  

“Saya mewakili teman-teman pemain menyatakan bila kami siap untuk laga besok sore. Kami datang dengan percaya diri ingin meraih poin maksimal di sini (Tangerang),” ujar Yabes Roni.

Bali United saat ini menghuni peringkat ketiga di papan klasemen dengan mengoleksi 58 poin dari 17 kemenangan, 7 imbang dan 9 kekalahan.

Dengan hasil itu hingga pekan ke-33, Serdadu Tridatu telah mengamankan tiket Championship Series musim ini.

Sementara Persita mengoleksi 36 poin dari 9 kemenangan, 9 imbang dan 15 kekalahan.

Pendekar Cisadane masih berjuang di papan bawah untuk bisa lolos dari degradasi musim ini.

Oleh karena itu, Yabes Roni pun mengantisipasi perlawanan dari tuan rumah agar tidak meremehkan lawan melainkan kerja keras di pertandingan.  

“Tim persita adalah tim bagus yang laga terakhir besok pasti akan bekerja keras di lapangan. Tapi kami juga tidak tinggal diam dan akan kerja keras di lapangan. Sehingga pertandingan besok adalah laga penting buat kami dari pemain untuk memperoleh hasil terbaik,” jelas Yabes Roni.

Laga antara Persita dengan Bali United akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA langsung dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jaga Semangat Serdadu Tridatu!***


Related Article