BALI UNITED VS TERENGGANU FC, PERJUMPAAN ARDI IDRUS DENGAN MANTAN KOLEGANYA DI PERSIB!

03 October 2023, 22:18 GMT+0700

Bali United akan memulai kembali pekan kedua Grup G AFC Cup 2023/24 antara Bali United menghadapi Terengganu FC hari Rabu (4/10) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada perjumpaan dua tim teratas Grup G tersebut, perjumpaan dua kolega yang pernah bersama di Persib Bandung akan dipertemukan sebagai lawan.

Kedua pemain ini pernah menjadi bagian dari Maung Bandung saat sama-sama berjuang pada musim kompetisi Liga 1 2019 silam.

Mereka adalah Ardi Idrus yang kini menjadi lini belakang Bali United dan Omid Nazari yang mengisi lini tengah dari Terengganu FC.

Jelang perjumpaan ini, tentu Terengganu akan memiliki keunggulan dengan hadirnya Omid dalam skuad asal klub Malaysia ini.

Sebab, pemain asal Filipina itu akan menjadi narasumber yang baik sang pelatih Tomislav Steinbruckner menghadapi tuan rumah Serdadu Tridatu.

Omid tentu merasakan bagaimana melihat kekuatan digdaya Bali United dan juga Stefano Cugurra dalam meraih kemenangan tahta juara Liga 1 2019.

Meski begitu, Coach Teco tetap menaruh respek dengan Omid untuk tetap mengantisipasi kekuatan Terengganu yang ingin mencuri poin dari markas Serdadu Tridatu.

“Tentu dia tahu kompetisi di sini karena pernah berada di klub yang bagus yaitu Persib Bandung. Dan sekarang dia berkarier di Malaysia tentu dia punya kualitas di sana. Kami respek dengan dia dan juga seluruh pemain di sana. Kami akan bekerja keras melawan mereka demi memperoleh hasil positif di rumah,” jelas Coach Teco.   

Lebih lanjut, Teco juga menyebutkan soal Ardi Idrus yang kini menjadi anak asuhnya bersama Bali United.

Pelatih asal Brasil ini menilai persahabatan Ardi dan Omid saat di Maung Bandung akan memiliki cerita berbeda dalam duel di lapangan hijau besok malam.

“Ardi memang dulu teman dekat bersama Omid Nazari di klub Persib Bandung. Tetapi saat ini mereka akan mungkin bertemu di lapangan sebagai lawan. Tetapi tentu nilai respek tetap ada pada kedua pemain yang ingin sama-sama meraih hasil positif di laga besok,” jelas Coach Teco.

Laga Bali United vs Terengganu FC akan berlangsung pada pukul 20.00 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.***


Related Article