BERJUANG MAKSIMAL HADAPI PERSIK KEDIRI, IRIFAN JAYA SEBUT FAKTOR KEBERUNTUNGAN BELUM BERPIHAK PADA BALI UNITED!

06 February 2024, 16:39 GMT+0700

Penyerang Bali United, Irfan Jaya mengaku sudah memberikan perjuangan yang maksimal di lapangan kala bertandang ke markas Persik Kediri dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 kemarin malam.

Pemain asal Bantaeng tersebut menjelaskan bila faktor keberuntungan juga belum berpihak kepada timnya mengingat tuan rumah berhasil memperoleh hadiah penalti jelang penghujung babak kedua.

Kekalahan tipis usai gol penalti Renan Silva di menit 82 membuyarkan target Serdadu Tridatu untuk memperoleh poin pada lanjutan BRI Liga 1 musim ini.

“Kami dari pemain sudah berusaha maksimal dalam mencetak gol dan ada beberapa peluang juga di daerah pertahanan lawan. Hanya saja di pertandingan ini kami kurang beruntung sehingga harus mengakui kemenangan Persik Kediri,” ungkap Irfan.

Kekalahan satu gol dari tuan rumah membuat Bali United sementara turun ke peringkat ke-4 di klasemen sementara dengan perolehan 41 poin dari 24 pertandingan yang sudah dijalankan musim ini.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini pun berjanji akan mengingatkan rekan-rekannya dalam tim untuk bisa bangkit dan memperbaiki kekurangan yang terjadi dalam tim.

“Semoga kami bisa memperbaiki kekurangan yang terjadi di pertandingan kali ini dan berusaha maksimal di pertandingan berikutnya,” harap Irfan. 

Hasil ini membuat Bali United berada di bawah dari Borneo FC Samarinda, PSIS Semarang dan Persib Bandung.***


Related Article