FADIL BERHARAP KEHADIRAN SUPORTER DI PERTANDINGAN LIGA 1 MUSIM INI, BANDINGKAN DENGAN TAHUN 2017!

28 March 2024, 15:39 GMT+0700

Gelandang senior Bali United, Fadil memiliki harapan besar untuk suporter agar memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada sisa laga Liga 1 musim ini.

Terdekat Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 hari Sabtu (30/3) malam.

Kapten utama Bali United ini berharap kehadiran suporter bisa memenuhi homebase dari Bali United sama halnya dengan yang terjadi di musim kompetisi 2017 lalu.

“Saya dan teman-teman semua merindukan suasana seperti tahun 2017 dimana suporter itu sangat meriah dan dirindukan di Stadion Dipta. Inginnya suporter mendukung kaya dulu lagi untuk tetap dukung Bali United dan semoga kedepan Bali United semakin bagus dan kompak terus,” ungkap Fadil.

Seperti yang diketahui, Bali United baru menuntaskan 29 pekan pertandingan, artinya masih tersisa 5 laga penentu untuk menuntaskan 34 pekan pertandingan musim ini.

Kelima tim yang akan menjadi lawan Serdadu Tridatu adalah Persija Jakarta, Persikabo 1973, Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persebaya Surabaya dan Persita.

Dari hasil 34 pekan pertandingan tersebut, 4 tim teratas di papan klasemen akan melaju ke babak Championship Series.

Saat ini Bali United menghuni posisi ketiga di klasemen dengan meraih 49 poin dari 29 laga yang sudah dijalankan.

Borneo FC Samarinda memimpin puncak klasemen dengan 69 poin diikuti Persib Bandung yang mengemas 54 poin.

Di posisi keempat diikuti oleh Madura United FC dengan 46 poin di bawah Bali United.

Sementara itu, PSIS Semarang juga menempel di posisi kelima dengan 46 poin diikuti Persik Kediri yang mengoleksi 43 poin di posisi keenam.

Dalam 5 pekan mendatang, apapun bisa terjadi dan Bali United harus tetap waspada demi mengamankan asa menuju babak Championship Series.

Kehadiran suporter di stadion Dipta sebagai kandang Bali United juga belum terasa euforia kembalinya dukungan penuh dari semeton.

Hal itu terjadi lantaran penyesuaian harga tiket yang baru dan situasi pandemic yang terjadi di tahun sebelumnya.

Apalagi musim lalu Bali United lebih banyak menghabiskan waktu bermain kandang di luar pulau Bali karena tahapan renovasi untuk ajang internasional.

Saat ini, kompetisi sepak bola mulai berjalan normal dan harapan besar kehadiran suporter selalu dirindukan dan dinantikan.

Fadil pun berharap laga menghadapi Persija Jakarta hari Sabtu mendatang menjadi awal mula kembalinya euforia sepak bola di tanah pulau dewata.

Motivasi tinggi dan bermain puputan akan otomatis dijalankan pasukan Serdadu Tridatu demi mengamankan asa menuju babak Championship Series.***


Related Article