INI ALASAN UTAMA ELIAS DOLAH DAN RASHID DICADANGKAN KALA HADAPI MADURA UNITED FC  

24 November 2023, 13:58 GMT+0700

Bali United sukses mengamankan kemenangan pada lawatan tandangnya pekan ke-20 ke markas Madura United FC hari Kamis (23/11) sore di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Skor 1-2 mewarnai hasil akhir jalannya pertandingan yang berlangsung menyerang sejak babak pertama dari kedua tim.

Madura United FC lebih dulu membuka keran keunggulan pada menit 16 sebelum dibalas oleh dua gol Bali United di menit 21 dan menit 55. 

Gol tuan rumah dicetak oleh sang striker asing mereka, Jose Brandao sebelum dibalas oleh gol Rahmat dan Irfan Jaya untuk Bali United.

Hal menarik terjadi saat  kemenangan Bali United terjadi di pekan ke-20 tersebut dimana dua pemain asing Serdadu Tridatu, Elias Dolah dan Mohammed Rashid dicadangkan.

Kedua pemain asing tersebut disiapkan dari bangku cadangan karena memiliki alasan kuat bagi kepentingan skuad Serdadu Tridatu.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan bila kedua pemain tersebut bukan disimpan untuk persiapan laga pekan berikutnya.

Melainkan masih menjaga kondisi dua pemain tersebut yang baru saja menyelesaikan agenda FIFA Match Day bersama timnas negara kedua pemain tersebut.

“Kami bukan simpan mereka tetapi mereka  baru datang dari agenda Timnas. Seperti Rashid yang baru datang dari Kuwait hampir 15 jam. Kami sudah ada rencana dua pemain ini tidak main dari awal tetapi ketika dibutuhkan akan masuk dari bangku cadangan. Hasilnya mereka berdua bisa bantu tim meraih hasil positif di laga ini,” jelas Coach Teco.

Seperti yang diketahui, Mohammed Rashid menjalani agenda bersama Timnas Palestina melakoni dua laga menghadapi Lebanon dan Australia di Kuwait.

Sementara Elias Dolah menjalani agenda bersama Timnas Thailand menghadapi China dan Singapura.

Kedua pemain ini menjalani tugas negara dalam Kualifikasi FIFA World Cup 2026.

Meski tidak bermain dari awal bersama Serdadu Tridatu dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1, kehadiran mereka melanjutkan perjuangan bersama Bali United sukses mengamankan tiga poin penting.

Rashid lebih dulu dimasukan pada menit 40 menggantikan Ramdani Lestaluhu sementara Elias Dolah masuk di awal babak kedua menggantikan Haudi Abdillah.

Luar Biasa Dolah dan Rashid!***


Related Article