IRFAN JAYA KECEWA RAIH SATU POIN ATAS RANS NUSANTARA FC, FOKUS PEKAN BERIKUTNYA UNTUK HASIL MAKSIMAL!

18 March 2024, 11:35 GMT+0700

Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya mengaku kecewa dengan raihan satu poin atas Rans Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/24.

Serdadu Tridatu harus puas berbagi angka 1-1 dalam waktu penuh dengan The Phoenix yang berlansung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Gol sendiri baru tercipta pada babak kedua melalui Jefferson Assis menit 61 untuk Bali United dan Mitsuru Maruoka menit 65 untuk Rans Nusantara FC.

Irfan Jaya pun langsung mengalihkan fokus untuk pekan berikutnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Pertandingan malam ini (kemarin) sangat disayangkan karena kami hanya meraih satu poin dari target awal kami tiga poin. Kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya dan semoga kami bisa lebih baik lagi untuk meraih tiga poin di pertandingan,” terang Irfan.

Serdadu Tridatu setelah memperoleh satu poin mengoleksi 49 poin dan tetap berada di peringkat ketiga klasemen.

Hanya saja, Madura United FC dan PSIS Semarang tetap menempel ketat dengan sama-sama mengoleksi 46 poin di bawah Bali United.

Laga pekan ke-30 akan menjadi pembuktian Serdadu Tridatu untuk tetap berada di papan atas klasemen demi asa menuju Championship Series musim ini.***


Related Article