JADWAL CHAMPIONSHIP RESMI RILIS, PELATIH BALI UNITED PREDIKSI LAGA BALI UNITED VS PERSIB BERLANGSUNG SERU!

07 May 2024, 11:06 GMT+0700

Jadwal Babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24 resmi dirilis dimana Bali United FC akan bertemu Persib Bandung pada momentum ini.  

Seperti yang diketahui, babak Championship Series sendiri akan mempertemukan empat tim teratas di klasemen BRI Liga 1 2023/24 yang telah menuntaskan fase reguler 34 pekan pertandingan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menyebutkan pertemuan timnya dengan Maung Bandung akan berlangsung menarik dan seru.

Bali United FC akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah menjamu Persib  Bandung pada hari Selasa (14/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian laga kedua akan berlangsung pada hari Sabtu (18/5) malam di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung.

“Situasi bagus kita bisa tahu jadwal pertandingan di babak baru ini. Kita tim pelatih bisa bikin program latihan yang benar buat pemain. Fokus kami mulai dari semua elemen yaitu fisik, teknik dan taktik dalam tim,” ungkap Coach Teco.

Sementara laga lainnya akan mempertemukan Madura United FC menjamu Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/5) malam di Stadion Gelora Bangkalan.

Dan laga kedua terjadi hari Minggu (19/5) dimana Borneo FC Samarinda bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Menurut pelatih asal Brasil ini, pertemuan Bali United FC dengan Persib Bandung bak Barcelona FC dengan Real Madrid sebagai rival abadi di kompetisi Indonesia.

“Situasi normal di sepak bola karena kedua tim pasti ingin meraih kemenangan. Pertandingan akan berlangsung menarik dan seru,” terangnya.

Borneo FC Samarinda menjadi pemuncak klasemen dengan 70 poin, disusul Persib Bandung dengan 62 poin, kemudian Bali United FC dengan 58 poin dan Madura United FC dengan 55 poin.

Pemenang dari hasil keempat laga tersebut akan bertemu di babak final dan juga perebutan juara ketiga.

Perebutan juara ketiga akan terlaksana pada hari Sabtu (25/5) dan Kamis (30/5) malam.

Sementara babak final akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/5) dan Jumat (31/5) malam.

Semua pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Keempat tim akan berjuang memperebutkan tiket babak final Championship Series musim ini.***


Related Article