JADWAL RESMI CHAMPIONSHIP SERIES, BERIKUT WAKTU PELAKSANAAN BALI UNITED FC VS PERSIB BANDUNG!

04 May 2024, 22:27 GMT+0700

Bali United FC akhirnya memperoleh jadwal resmi dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

Bali United sebagai peringkat ketiga terbaik di musim ini akan bertemu dengan Persib Bandung yang menghuni di posisi kedua.

Sementara Borneo FC Samarinda akan melawan Madura United FC di laga lain babak semifinal musim ini.

Babak Championship Series awalnya akan dimulai pada 5 Mei 2024 besok sebelum pada akhirnya melihat perjuangan Timnas Indonesia U23 di AFC Cup 2024 Qatar.

Akhirnya setelah melihat hasil akhir perjuangan skuad Garuda Muda yang terhenti di babak semifinal dan gagal meraih juara ketiga, babak Championship Series musim ini akan dimulai pada pekan kedua bulan ini.

Bali United FC akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah menjamu Persib  Bandung pada hari Selasa (14/5) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian laga kedua akan berlangsung pada hari Sabtu (19/5) malam di Stadion Si Jalak Harupat dengan tuan rumah dari Persib Bandung.

Sementara laga lainnya akan mempertemukan Madura United FC menjamu Borneo FC Samarinda hari Rabu (15/5) malam di Stadion Gelora Bangkalan.

Dan laga kedua terjadi hari Minggu (19/5) dimana Borneo FC Samarinda bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Madura United FC di Stadion Batakan, Balikpapan.

Pemenang dari hasil keempat laga tersebut akan bertemu di babak final dan juga perebutan juara ketiga.

Perebutan juara ketiga akan terlaksana pada hari Sabtu (25/5) dan Kamis (30/5) malam.

Sementara babak final akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/5) dan Jumat (31/5) malam.

Semua pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Perebutan mahkota Liga 1 musim ini berbeda dengan musim sebelumnya dan menjadi laga yang menarik dari keempat tim yang berlaga untuk musim ini.

Di sisi lain, tiga tim yang sudah dipastikan degradasi musim ini adalah Rans Nusantara FC, Bhayangkara Presisi Indonesia FC dan Persikabo 1973.***


Related Article