KECEWA DENGAN HASIL IMBANG DI RUMAH, RAHMAT ARJUNA SIAP BERIKAN RAIHAN POSITIF DI LAGA TERAKHIR BALI UNITED MUSIM INI!

26 May 2024, 21:43 GMT+0700

Penyerang muda milik Bali United FC, Rahmat Arjuna mengaku kecewa dengan hasil imbang di laga kandang terakhir Serdadu Tridatu musim ini.

Sebab dengan tidak menciptakan gol pada laga tersebut akan membuat skuad Serdadu Tridatu harus lebih kerja keras di laga tandang perebutan tempat ketiga Liga 1 musim ini.

Pertemuan Bali United FC dengan Borneo FC Samarinda adalah untuk menentukan posisi ketiga sebagai tim terbaik di musim 2023/24 ini.

Jebolan Bali United Youth ini pun menjelaskan situasi timnya saat berada di dalam lapangan bersua dengan skuad Pesut Etam.

“Kami sudah berjuang di lapangan dengan beberapa peluang yang berhasil kami ciptakan. Hanya saja memang finishing kami kurang membuahkan hasil pada laga ini. Kami akan memperbaiki dan berusaha lebih baik lagi untuk bisa dapat hasil terbaik di Batakan nanti,” ujar Arjuna.

Pada musim 2023/24 tentu menjadi momentum pengembangan dirinya di dalam lapangan hijau.

Sebab sang pelatih Stefano Cugurra memberikan cukup banyak kepercayaan untuk tampil membantu Serdadu Tridatu.

Rahmat Arjuna sendiri sudah tampil sebanyak 23 pertandingan dan telah menyumbang dua gol untuk Serdadu Tridatu di musim ini.

Situasi ini pun disyukuri untuk dijadikan motivasi menjadi lebih baik di musim mendatang.

“Musim ini tentu saya bersyukur mendapat kesempatan lebih banyak dari Coach Teco untuk membantu tim. Setiap kesempatan yang diberikan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat tim. Semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,” terang Arjuna.

Pemain yang mengidolakan Irfan Jaya ini pun kerap menjadi andalan di sektor penyerang sayap bersama sang idola yang juga menjadi andalan di Timnas Indonesia.

Menarik dinantikan penampilan Rahmat Arjuna di laga terakhir Serdadu Tridatu musim ini pada 30 Mei 2024 mendatang di Stadion Batakan, Balikpapan.***

 


Related Article