KEMBALI MEMPERKUAT BALI UNITED PASCA AFC ASIAN CUP 2023, ELIAS DOLAH MILIKI TARGET INI ATAS PSM MAKASSAR!

23 February 2024, 15:58 GMT+0700

Pemain belakang asing Bali United, Elias Dolah dipastikan akan kembali tampil dalam pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 menghadapi PSM Makassar hari Sabtu (24/2) besok malam.

Pemain Timnas Thailand itu akan kembali merumput bersama Serdadu Tridatu di Stadion Batakan, Balikpapan yang menjadi markas sementara dari Skuad Juku Eja.

Dolah yang baru saja menyelesaikan tugas negara bersama Thailand di AFC Asian Cup 2023 bulan Januari lalu kini akan menjadi andalan lini belakang Serdadu Tridatu.

Pemilik nomor punggung 4 di Bali United itu hadir dalam jumpa press conference satu hari jelang pertandingan di Stadion Batakan bersama sang pelatih, Stefano Cugurra.

Elias Dolah menjelaskan bila kondisi dirinya bersama tim tengah dalam kondisi terbaik dan siap memberikan hasil positif menghadapi tuan rumah PSM Makassar.

“Saya senang bisa kembali hadir dalam sesi press conference untuk kembali menjalani pertandingan setelah agenda Timnas dan jeda kompetisi. Persiapan kami selama ini baik dan tidak ada kendala jelang menghadapi PSM Makassar,” ungkap Dolah.  

Dolah pun menilai kekuatan tuan rumah kali ini dan berharap Serdadu Tridatu mampu meraih kemenangan di laga besok malam seperti hasil pada putaran pertama lalu.

“Mereka tim yang bagus dan kami sudah bertemu di beberapa pertandingan. Kami dari pemain juga sudah mempelajari kekuatan mereka dan mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif di pertandingan besok malam,” harap Dolah.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Bali United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tamunya PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar lalu (11/8/2023).

Saat ini Bali United berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan meraih 41 poin dari 12 kemenangan, 5 hasil imbang dan 7 kekalahan.

Sementara PSM Makassar berada di posisi ke-10 dengan 32 poin dari 8 kemenangan, 8 imbang dan 8 kekalahan.

Meski memiliki jarak 9 poin, Bali United ingin meraih hasil positif terutama 3 poin kemenangan untuk mengamankan posisi di babak Championship Series.***


Related Article