LAGA KANDANG TERAKHIR BABAK REGULAR LIGA 1 MUSIM INI, BALI UNITED BERHARAP SUPORTER PENUHI STADION DIPTA!

19 April 2024, 09:13 GMT+0700

Bali United akan berhadapan dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu (20/4) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24 akan menjadi penentu dua nasib kedua tim pada laga ini.

Jika Bali United berhasil menang, maka Serdadu Tridatu berpeluang melaju ke babak Championship Series dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC yang mengalami kekalahan dipastikan degradasi ke Liga 2 musim ini.

Untuk itu, kedua tim tentu akan berjuang di arena lapangan untuk bisa menjadi yang terbaik di laga besok malam.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun berharap kehadiran suporter Serdadu Tridatu bisa memenuhi Stadion Dipta untuk menambah daya juang para pemain Bali United.  

“Mudah-mudahan stadion Dipta bisa penuh suporter buat pemain Bali United bisa punya semangat penuh. Bali United butuh kemenangan, Bhayangkara juga sama. Pasti pertandingan akan berlangsung menarik dan seru nantinya,” jelas Coach Teco.

Bhayangkara Presisi Indonesia FC sendiri berada di peringkat ke-17 dengan mengoleksi 23 poin dari 31 pekan pertandingan.

Sejauh ini The Guardians sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi musim ini.

Sementara Bali United tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Serdadu Tridatu mengoleksi 52 poin dari 31 pekan pertandingan di bawah Borneo FC Samarinda (70 poin) dan Persib Bandung (56 poin).

Sementara itu,  Madura United FC menempel di posisi keempat dengan 50 poin sejauh ini.

Empat tim teratas di papan klasemen hingga akhir musim pekan ke-34 akan kembali beradu di babak Championship Series BRI Liga 1 2023/24.***


Related Article