LIGA 1 KEMBALI, BERIKUT SEBELAS PERTAMA BALI UNITED HADAPI PERSIK KEDIRI!

05 February 2024, 18:52 GMT+0700

Bali United akhirnya kembali menjalani pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24 hari Senin (5/2) malam di Stadion Brawijaya, Kediri.

Setelah kurang lebih dua bulan menjalani waktu jeda kompetisi, akhirnya kasta tertinggi sepak bola Indonesia kembali dimulai di Indonesia.

Laga tandang dilakoni Bali United ke markas Persik Kediri dan berikut adalah sebelas pertama yang diturunkan oleh Coach Stefano Cugurra.

Pada posisi penjaga gawang, Bali United kembali menurunkan Adilson Maringa sebagai palang pintu terakhir baris pertahanan Serdadu Tridatu.

Kiper asal Brasil itu telah tampil penuh sebanyak 23 pekan musim ini dengan memperoleh 92 penyelamatan di Liga 1 sejauh ini.

Maju ke lini pertahanan, tiga pemain belakang Bali United harus absen karena perolehan kartu yaitu Elias Dolah, Jajang Mulyana, dan Ardi Idrus.

Untuk itu, duet Haudi Abdillah dan Kadek Arel akan tersaji di laga malam ini dengan ditopang oleh Made Andhika Wijaya serta Ricky Fajrin.

Bergeser ke lini tengah, Luthfi Kamal menjadi pilihan mengisi sektor penyeimbang bersama dua pemain Bali United lainnya, Irfan Jaya dan Eber Bessa.

Ketiga pemain ini akan menjadi penyeimbang dan pemberi umpan ke lini depan Serdadu Tridatu.

Dan untuk lini serang, Jefferson Assis menjadi ujung tombak didampingi oleh  Rahmat Arjuna dan Privat Mbarga dalam memberikan ancaman lini belakang Macan Putih.

Target kemenangan pun diharapkan mampu diraih oleh Serdadu Tridatu mengingat persiapan matang telah dilakoni skuad asuhan Stefano Cugurra ini.

“Kami baru saja melakukan persiapan dengan dua pertandingan di Vietnam. Tidak ada kendala dari pemain dalam mempersiapkan diri di pertandingan ini. Mudah-mudahan para pemain mampu tampil baik dan kerja keras di pertandidngan untuk bisa dapat hasil positif di laga ini,” terang Coach Teco.

Saat ini Bali United menempati posisi ke-2 di papan klasemen sementara Persik Kediri berada di peringkat ke-6 di BRI Liga 1 2023/24.

Starting XI: Maringa, Haudi, Arel, Ricky, Andhika, Luthfi, Arjuna, Eber, Privat, Irja, Jefferson.

Cadangan: Ridho, Agung, Fadil, Rashid, Sunu, Rahmat, Taufik, Yabes, Spaso, Novri.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!*** 


Related Article