MADE ANDHIKA WIJAYA MENEPI PEMULIHAN CEDERA, INI PENJELASAN DOKTER TIM BALI UNITED!

27 March 2024, 11:37 GMT+0700

Bali United tengah mempersiapkan diri jelang menjamu Persija Jakarta pada hari Sabtu (30/3) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/24 itu bakal menjadi momentum penting untuk menjaga asa Bali United tetap bertahan di 4 besar papan klasemen musim ini.

Salah satu bek sayap, Made Andhika Wijaya sementara menepi karena cedera dan menghadapi Persija Jakarta bakal jadi tanda tanya apakah turun membantu tim atau tidak.   

Seperti yang diketahui, Made Andhika Wijaya dalam beberapa pekan terakhir turut menjadi andalan Stefano Cugurra di sektor lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Total 16 laga Andhika Wijaya telah tampil membantu Bali United dengan menorehkan satu gol untuk Serdadu Tridatu.

Gol lainnya juga berhasil dicetak pemain dengan kecepatan di sisi sayap ini saat tampil di AFC Cup 2023 lalu.

Meski sudah mendapatkan tempat di posisi bek kanan, kondisi Andhika Wijaya masih harus dilihat jelang pekan ke-30 tersebut.

Hal ini karena cedera yang dialami Andhika saat sesi latihan kali lalu yang memaksa dirinya untuk sementara menepi.

“Andhika saat ini mengalami cedera otot betis saat sesi latihan hari Kamis lalu. Estimasi masih membutuhkan waktu satu minggu lagi bersama fisioterapi. Setelah itu baru bisa mulai menjalani latihan fisik untuk mengembalikan kondisi fisik awal sebelum bergabung kembali dengan tim,” terang dokter tim Bali United, Ganda Putra.

Dengan waktu satu minggu kedepan, kemungkinan Made Andhika Wijaya bakal absen jelang menghadapi Persija Jakarta.

Untuk sektor bek kanan kemungkinan bakal dihuni kembali oleh Novri Setiawan yang sudah kembali fisiknya bugar setelah sempat absen karena pemulihan dari cedera beberapa waktu lalu.

Speed Recovery Made Andhika Wijaya!***   


Related Article