5 July 2016

ADI PARWA AKUI MASIH HARUS BANYAK BELAJAR

    Bali United memang harus mengakui keunggulan tuan rumah Bhayangkara Surabaya United pada pertandingan hari Minggu (3/7) lalu. Namun terlepas dari hasil tersebut, ada satu nama pemain Bali United yang berhasil mencuri perhatian publik sepak bola Bali, bahkan publik sepak bola nasional. Pemain yang dimaksud adalah I Nyoman Adi Parwa.
    Adi Parwa yang diplot bermain sebagai gelandang bersama kapten Fadil Sausu dan Loudry Meilana mampu bermain cukup baik. Bahkan satu gol berhasil dicetak putra Jimbaran tersebut dengan cara yang bisa dibilang sangat spektakuler. Pungguna nomor punggung 88 tersebut melepaskan tendangan keras luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau penjaga gawang Bhayangkara SU, Wahyu Tri Nugroho.
    Adi Parwa pun memberikan komentar tentang gol pertamanya sejak berseragam tim Serdadu Tridatu. Ia mengaku sangat senang dan bersyukur karena berhasil mencetak gol untuk Bali United.
    "Setiap pemain yang berhasil mencetak gol untuk timnya pasti sangat senang. Begitu pun dengan saya. Saya bersyukur mampu mempersembahkan gol untuk Bali United. Apalagi pertandingan melawan Bhayangkara SU merupakan pertandingan pertama saya turun sebagai starter," ujar Adi Parwa.
    Kendati sangat bersyukur dengan gol yang ia cetak, Adi Parwa mengaku sedih karena Bali United gagal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dirinya menilai sebenarnya para pemain Bali United mampu meraih hasil yang lebih baik di pertandingan tersebut.
    "Seharusnya kami bisa meraih minimal satu poin. Saat kedudukan 2-1, sebenarnya mental kami cukup meningkat. Namun sayangnya tidak lama setelah itu, lawan berhasil mencetak gol ketiga. Bisa dibilang gol tersebut membuat kami down," imbuh Adi Parwa.
    Adi Parwa juga menilai penampilannya secara pribadi di pertandingan melawan Bhayangkara SU. Ia mengatakan sudah berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan tersebut.
    "Saya sudah berusaha maksimal di pertandingan tersebut. Namun saya sadar saya masih harus banyak belajar lagi agar level permainan saya bisa semakin meningkat untuk kedepannya," tutup Adi Parwa.
    Adi Parwa bisa dibilang pemain serba bisa. Ia sebenarnya berposisi sebagai pemain belakang diawal bergabung dengan Bali United. Posisi bek kanan dan bek tengah mampu dijalankan dengan sama baiknya. Namun absennya beberapa pemain tengah lantaran cedera, membuat tim pelatih Bali United kembali melakukan beberapa inovasi, salah satunya dimainkannya seorang Adi Parwa di posisi gelandang.
    Pastinya sangat menarik untuk ditunggu bagaimana aksi seorang I Nyoman Adi Parwa di pertandingan-pertandingan berikutnya. Semangat Adi Parwa!

Related News


Tinggalkan Balasan

Dedek Brow

Good look bali united

SPONSORS
MEDIA PARTNERS