1 March 2018

AFC BERI APRESIASI ATAS PENAMPILAN GEMILANG KEVIN BRANDS DI LAGA KONTRA GLOBAL CEBU

    Penampilan gemilang pemain Bali United asal Belanda, Kevin Brands dalam laga kedua Bali United di Piala AFC 2018 menghadapi tuan rumah Global Cebu mendapat apresiasi dari AFC. Pada laga yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1 tersebut, Kevin Brands dinobatkan sebagai pemain yang berperan penting untuk tim Bali United.
    1. Dilansir dari situs resmi
www.the-afc.com
    , disebutkan bila alasan memilih Kevin Brands sebagai bintang lapangan lantaran ia dianggap mampu menguasai lini tengah permainan dan pergerakanya sangat efektif. Itu membuat dirinya mampu menjangkau seluruh lapangan tengah.
    Selain itu ia dianggap mampu menjaga ritme bertahan dan menyerang Bali United. Ia juga tercatat hanya membuat satu pelanggaran pada laga tersebut. Belum lagi dirinya berperan penting dalam tiga tendangan bebas yang di dapat Bali United.
    Kevin Brands sendiri mendapat satu peluang matang lewat tendangan jarak jauh yang masih mampu di amankan kiper Global Cebu. Ia ditarik keluar 20 menit jelang pertandingan usai dan digantikan Yabes Roni Malaifani.
    Mendapat penghargaan dari AFC, Kevin Brands mengaku dirinya sangat senang akan hal tersebut. Ia pun percaya kedepannya tim Bali United akan bisa lebih baik lagi.
    “Tentunya saya sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Senang rasanya bisa berada di tim Bali United. Walaupun kami hanya meraih hasil imbang, tapi kami wajib bersyukur bisa mencuri satu poin disana,” ungkap Kevin Brands.
    Lebih lanjut, ia juga berjanji akan meningkatkan kualitas individu agar kedepannya bisa berkontribusi besar untuk kesuksesan tim Serdadu Tridatu. "Saya berjanji akan lebih kerja keras lagi guna membantu tim meraih kesuksesan kedepannya," imbuhnya.
    Kevin Brands sudah melakoni dua laga bersama Bali United di ajang AFC Cup 2018. Ia juga tampil sebagai starter saat menghadapi Yangon United di Matchday 1.
Tetap semangat Kevin Brands ! Semoga semakin padu dengan permainan Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS