5 May 2018

AGUS NOVA GANTIKAN AHN BYUNGKEON, RICKY FAJRIN DAN SPASO KEMBALI TURUN SEJAK AWAL

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra Sriwijaya FC, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, terjadi beberapa perubahan menyusul absennya beberapa pemain karena berbagai alasan.
    Dari posisi penjaga gawang masih mengandalkan Wawan Hendrawan yang di beberapa laga terakhir perannya di bawah mistar tidak tergantikan. Kecemerlangan Wawan di laga malam ini tentunya sangat diharapkan guna mengamankan poin penuh.
    Di posisi pemain belakang, Agus Nova Wiantara mendapat kesempatan turun sejak awal menggantikan peran Ahn Byungkeon yang mengalami cedera di bagian lengannya. Agus Nova akan berduet dengan Demerson di jantung pertahanan Bali United. Sementara itu Ricky Fajrin yang sudah kembali dari pelatnas Timnas Indonesia U-23 akan mengisi posisi bek kiri.
    Beranjak ke lini tengah, tim pelatih Bali United tidak melakukan perubahan dibandingkan saat laga kontra PS Tira. Trio Fadil Sausu, Ahmad Agung dan Milos Krkotic akan menjadi andalan untuk memenangkan duel lini tengah dengan barisan gelandang Sriwijaya FC.
    Sementara di lini depan, kekhawatiran akan absennya Nick Van Der Velden ternyata tidak terjadi setelah tim pelatih menurunkan VDV sejak menit awal. VDV bersama Stefano Lilipaly diharapkan mampu mendukung Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak tim Serdadu Tridatu.
    Dalam laga malam ini, tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Andhika, Demerson, Agus Nova, Ricky, Fadil (c), Ahmad Agung, Krkotic, VDV, Lilipaly, Spasojevic
Cadangan :
    Wardana (Gk), Dallen, Dias, Sutanto, Sukadana, Hamdi, Yabes.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Sriwijaya FC sesaat lagi mulai pukul 19.00 WITA di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS