16 September 2017

AGUS NOVA KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DALAM LAGA KONTRA PERSIJA TADI MALAM

    Berjuang dengan ditemani keluarga tercinta memang memberi suasana berbeda. Bagi banyak pemain, kehadiran orang-orang tercinta memberikan motivasi berlipat dalam menjalani setiap detail pertandingan. Support moril ini menjadi sangat penting, terutama saat sang pemain menjalani laga yang cukup krusial.
    Hal ini mungkin juga dialami palang pintu Bali United, Agus Nova Wiantara. Pemain yang akrab dengan panggilan Sablun ini bermain cukup stabil. Selain mampu mengawal hasil positif yang di raih Bali United, Sablun menjadi salah satu aktor penting dalam laga melawan Persija Jakarta kemarin malam.
    Ternyata, Sablun kehadiran tamu istimewa. Kedua orang tua tercinta dan sang adik yang dengan setia menyaksikan perjuangan Agus Nova dari tribun VIP. Itulah yang diungkapnya di postingan terbaru akun sosial medianya. Dalam postingan itu ia mengunggah foto kedua orang tuanya dan sang adik sedang berfoto di tribun VIP.
    "Thanks to my family, you allways give the spirit and support for me" ungkapnya singkat dalam akun sosial medianya.
    Agus Nova pun sedikit berbagi cerita terkait rasa bahagianya dengan kehadiran keluarga tercintanya di laga kemarin. "Pastinya sangat senang karena ada keluarga yang datang langsung menyaksikan pertandingan kemarin. Ini jadi kali kedua mereka datang. Memang tidak bisa selalu datang ke stadion karena mereka juga bekerja," ujar Agus Nova.
    Sampai saat ini, Agus Nova sudah mengawal Serdadu Tridatu sebanyak 16 laga di sepanjang Liga 1 bergulir. Dia berduet dengan Ahn Byungkeon, Abdul Rahman, atau Ngurah Nanak. Sampai saat ini, pemain kelahiran Tabanan ini selalu menjadi pilihan pertama Coach Widodo Cahyono Putra. Hanya cedera dan kartu kuning yang memaksa dia menepi selama ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS