18 July 2020

AJAK PEMAIN DI BALI BERTANDING, COACH PASEK: AJANG MEREKA BELAJAR

Sosok I Made Pasek Wijaya sebagai legenda sepak bola pulau dewata sangat disegani oleh pemain sepak bola di Bali. Memiliki tanggung jawab dalam menahkodai tim Bali United U-18, membuat seorang Coach Pasek berhasrat untuk memunculkan pemain potensial di masa depan.

Didampingi Coach Dede yang musim lalu menjadi bagian dari tim Garuda Select di Inggris ini berpotensial membawa tim muda berprestasi Nasional. Mereka pun mengadakan pertandingan persahabatan menghadapi Kembali FC hari Jumat (17/7) sore kemarin di Lapangan Karya Manunggal Sidakarya, Denpasar.

Tampak nama-nama pemain muda seperti Kadek Dimas dan Komang Tri ada dalam skuad Coach Pasek. Begitu juga pemain senior seperti Agus Nova, Andhika Wijaya dan Kadek Agung turut mengisi skuad dari tim Serdadu Tridatu gabungan tersebut.

Menariknya dari kubu tim lawan diperkuat mantan penggawa tim Bali United seperti Gede Sukadana dan Junius Bate. Pertemuan ini pun menjadi ajang reunian bagi skuad yang pernah memperkuat tim Bali United bersama Coach Pasek saat masih menjadi asisten pelatih di tim senior Bali United.

Selain sebagai ajang berkumpulnya para pemain muda dan senior di sela latihan mandiri, kegiatan pertandingan persahabatan ini juga menjadi ajang kembali merumputnya para pemain profesional sebelum melanjutkan kembali kompetisi yang dijalankan Bali United.

"Ya, kegiatan ini tentu baik untuk para pemain muda dan juga yang ada di tim senior. Selama ini mereka mungkin latihan mandiri atau secara virtual. Saat memasuki situasi new normal inilah kami ajak mereka untuk merumput kembali," ujar Coach Pasek.

"Apalagi bulan September dan Oktober tim senior sudah mulai kembali menjalani kompetisi. Pemain muda juga menjadi ajang bagi mereka belajar dengan pemain senior. Tentu ini bagus untuk mereka dalam menjaga kondisi fisik dan penguasaan bola agar siap ketika sudah menjalani latihan tim," tutup Coach Pasek.

Luar Biasa Coach Pasek!

(Sumber foto: Instagram Komang Tri Arta Wiguna)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS