2 April 2019

AKSI TECO MENGOLAH BOLA JADI SAJIAN MENARIK SORE TADI DI TRI SAKTI

Ada suasana yang berbeda di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Selasa (2/4) sore tadi. Apabila biasanya ada para pemain Bali United yang menjalani latihan, namun tidak dengan tadi sore. Hal tersebut lantaran tim official Bali United yang terdiri dari pelatih hingga manajemen mengikuti laga bertajuk Trofeo Bali United Officials. Trofeo ini juga diikuti oleh tim Putra Renon dan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung.
 
Turnamen yang dikemas dengan penuh keceriaan ini sukses memberikan hiburan bagi orang yang berkunjung ke Lapangan Tri Sakti. Aksi yang dinanti tentu bagaimana aksi pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra dalam mengolah si kulit bundar. Teco yang bermain di posisi sayap kanan beberapa kali sukses membuat para suporter yang hadir memberikan tepuk tangan. 
 
Selain Coach Teco, tim official Bali United juga diperkuat tim pelatih lainnya seperti Eko Purdjianto, Yogie Nugraha, Roni Azani, I Made Pasek Wijaya, I Wayan Arsana, hingga Sandhika Pratama. Ada juga kitman Bali United, Wayan Suarjana, Suhartono, dan Wijang Kinanjar.
 
Ditemui usai laga Trofeo Bali United Officials, Coach Teco mengatakan bila dirinya sangat menjkmati laga sore ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat positif untuk refreshing ditengah sibuknya kegiatan latihan.
 
"Tentu ini kegiatan yang positif bagi kami. Kami tidak hanya bertemu saat bekerja saja, tapi saat kegiatan seperti ini. Tim pelatih baik dari tim senior maupun tim junior akan semakin kompak saat bekerja," ujar Coach Teco.
 
Tim Bali United Officials sendiri sukses meraih dua kemenangan di dua laga sore tadi lewat adu tendangan penalti. Di laga pertama, gol Coach Eko Purdjianto ke gawang Putra Renon sukses menyamakan skor. Sementara di laga kedua melawan tim Pemkab Badung, skor imbang tanpa gol di waktu normal.
 
Tim pelatih dan official Bali United akan kembali menjalani tugasnya masing-masing saat sesi latihan hari Rabu (3/4) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS