8 December 2020

AKTIVITAS DANCE KAMBU KALA TIM DILIBURKAN, ADA KEINGINAN KEMBALI LATIHAN

Salah satu pemain muda yang masuk dalam skema tim Coach Teco, Dance Kambu menceritakan kondisinya saat ini. Mantan pemain Borneo U-18 tahun lalu ini memang menjadi bagian dari pemain muda yang menjalani trial dengan skuad Serdadu Tridatu. Sayang, kejelasan kompetisi Liga 1 2020 yang harus dihentikan membuat ia gagal untuk tampil pada tahun ini dengan Bali United.

Meskipun belum dapat tampil dengan performa gemilangnya sebagai pemain dari Papua, Dance sangat antusias dalam menjaga kondisi fisiknya. Ia menuturkan disaat tim diliburkan, ia memilih untuk pulang ke Bandung melanjutkan pendidikan ditengah libur kompetisi.

"Saya memutuskan untuk pulang ke Bandung karena ada kakak disini. Saya juga melanjutkan kuliah Teknik Sipil di salah satu kampus. Kondisi fisik tetap saya jaga dengan beberapa kali sesi game internal dan tetap memperhatikan resiko cedera," ungkap Dance.

Pemain dengan posisi penyerang sayap ini mengungkapkan bila selama ini ia tidak lupa menjalankan program dari tim pelatih. Ia mengakui program latihan fisik yang diberikan tim pelatih fisik sangat baik baginya sebagai seorang pemain muda.

"Menurut saya program yang diberikan tim pelatih dalam menjaga kondisi fisik pemain sangat bagus. Saya pribadi sangat antusias menjalani program tersebut karena banyak hal yang dapat saya pelajari untuk menjadi pemain profesional yang hebat. Semoga kompetisi bisa segera terlaksana, saya sudah rindu sepak bola," harap Dance.

Dance dalam beberapa kali sesi latihan bersama skuad Serdadu Tridatu menjadi pusat perhatian. Lantaran aksinya di lapangan hijau patut diacungi jempol karena kecepatan yang dimiliki seperti sang idolanya, Yabes Roni. Semangat Dance untuk meraih kesuksesan pemain masa depan yang hebat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS