7 September 2020

AKUI ADA PERBEDAAN SELAMA JALANI TC TIMNAS, BEGINI UNGKAPAN JAUHARI

Satu nama lagi dari Bali United yang terlibat dalam pemusatan latihan dan turnamen Garuda Muda di Kroasia. Siapa lagi kalau bukan Irfan Jauhari, pemain terbaik Elite Pro Academy Liga 1 U-18 tahun 2019 lalu.

Penyerang sayap muda ini mengakui ada perbedaan program latihan bersama skuad Garuda Muda ini. Ia mengakui program latihan yang dilakukan sebanyak tiga kali dalam sehari meningkatkan kualitas fisiknya sebagai seorang pemain profesional.

"Tentu selama bersama skuad Timnas U-19 saat ini ada perbedaan. Selain pola makan dan pola istirahat, saya menjalani program latihan sebanyak tiga kali dalam sehari. Tentu ini baik dalam peningkatan fisik dan kualitas saya sebagai seorang penyerang sayap," ungkap Jauhari.

Pemain asal Ngawi, Jawa Timur ini juga menyoroti kualitas seorang Shin Tae Yong dalam melatih skuad Garuda Muda. Mantan arsitek Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini dinilai tipikal yang disiplin dalam melatih tim yang dilatihnya agar memiliki kualitas yang terbaik.

"Coach Shin adalah pelatih yang disiplin. Saya mengakui banyak belajar dengan Beliau terutama perihal kedisiplinan sebagai seorang pemain sepak bola profesional. Tentu banyak hal positif yang saya terima untuk membawa Timnas Indonesia dan tim Bali United berprestasi kedepannya," harap Jauhari.

Irfan Jauhari juga sempat beberapa kali menjalani latihan bersama skuad Serdadu Tridatu sebelum akhirnya dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Terus berusaha dan berjuang Irfan Jauhari demi Bali United dan Timnas Indonesia.

Semangat Irfan Jauhari!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS