8 February 2020

AKUI BANYAK BELAJAR DARI FAHMI AL AYYUBI, RIAN FIRMANSYAH BERHARAP DAPAT KESEMPATAN LEBIH TAHUN INI

Pemain muda Bali United, Rian Firmansyah sedikit berbagi cerita tentang kondisi fisiknya saat ini. Rian yang sempat diturunkan saat laga uji coba kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu mengaku cukup fit untuk bisa bersaing secara sehat di skuad Serdadu Tridatu. 
 
"Kondisi fisik saya saat ini baik. Selama latihan dan uji coba lawan Persela beberapa waktu lalu juga tidak ada masalah. Saya selalu berusaha dan memaksimalkan segala kesempatan yang ada. Saya berharap musim ini lebih banyak mendapat kesempatan untuk membantu tim Bali United," ujar Rian. 
 
Lebih lanjut, pemain dengan nomor punggung 28 ini juga nyatanya cukup mengagumi sosok Fahmi Al Ayyubi yang merupakan rekan satu timnya. Dia mengakui menjadikan Fahmi sebagai panutan sekaligus kakak yang bisa membuat dirinya terus berkembang. 
 
"Sebagai teman sekamar dengan saya, saya banyak belajar dari mas Fahmi. Dia banyak membagikan ilmu kepada saya sebagai penyerang sayap. Dia juga banyak memberikan masukan dan evaluasi terhadap permainan saya di lapangan," kata Rian. 
 
"Hal yang selalu saya ingat dari mas Fahmi adalah dia mengajarkan saya untuk tidak mendengarkan kritikan negatif pada saya. Tapi kalau ada kritikan baik dan membangun itu untuk dijadikan pembelajaran. Intinya saya bangga dapat belajar dari mas Fahmi," tutup Rian.
 
Semangat terus belajar Rian! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS