22 January 2018

AKUI CHIANGRAI TIM KUAT, FADIL SAUSU : KAMI DATANG DARI BALI UNTUK HASIL MAKSIMAL!

    Laga penting akan dilakoni tim Serdadu Tridatu saat bertandang ke markas Chiangrai United di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand hari Selasa (23/1) besok. Terkait laga tersebut, kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengaku dirinya dan seluruh pemain Bali United sudah sangat siap untuk meraih hasil positif di laga besok malam.
    Fadil juga mengakui bila dirinya sudah pernah mendengar bagaimana kekuatan Chiangrai United yang menurutnya merupakan tim yang cukup tangguh terutama di Liga Thailand.
    "Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap 100% untuk pertandingan besok melawan Chiangrai. Saya pribadi mendengar bila Chiangrai United salah satu tim bagus di Thailand. Mereka tim kuat yang sulit untuk dikalahkan," ujar Fadil Sausu.
    Kendati memuji kekuatan Chiangrai United sebagai tim yang kuat, namun hal tersebut bukan berarti mengurangi optimisme Fadil Sausu dan pemain Bali United lainnya. Menurutnya segala persiapan yang telah dilakukan akan menjadi modal untuk tim Serdadu Tridatu di laga besok.
    "Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil yang maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan besok. Mudah-mudahan dengan modal persiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal besok," kata Fadil.
    1. Nama Fadil Sausu sendiri akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik sepak bola dunia setelah gol spektakulernya ke gawang Tampines Rovers masuk ke dalam lima gol terbaik dunia versi media ternama
ESPN FC Press Pass
    .
Semangat Capt! Doa terbaik pastinya untuk tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS