17 February 2020

AKUI KAGET DIPANGGIL TIMNAS SENIOR, JAUHARI BICARA TENTANG SOSOK SHIN TAE-YONG

Sosok Irfan Jauhari langsung menjadi perhatian ketika namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia senior di Jakarta. Jauhari yang memperkuat tim Bali United U-18 tahun lalu menjadi satu diantara total tujuh pemain Bali United yang dipanggil dalam TC kali ini. 
 
Jauhari pun mengakui bila dirinya sempat kaget ketika namanya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia senior. Namun kendati demikian dirinya menganggap kesempatan ini menjadi momentum positif dalam kariernya. 
 
"Kalau ditanya perasaan, saya akui sempat sangat kaget kerana tidak ada kepikiran sama sekali untuk mendapat kesempatan TC bersama Timnas senior. Tentunya kesempatan ini sangat saya syukuri dan akan saya manfaatkan sebaik mungkin," ujar Jauhari. 
 
Jauhari pun sedikit berbagi cerita tentang sosok seorang Shin Tae-Yong yang menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia. Menurut pemain terbaik Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 tersebut, Shin Tae-Yong merupakan pelatih yang sangat mengedepankan kedisiplinan. 
 
"Menurut saya Coach Shin Tae-Yong orang yang sangat disiplin. Beliau juga pelatih yang ingin pemainnya kerja keras tanpa mengeluh. Intinya yang saya lihat Coach Shin Tae-Yong ingin para pemain bisa berkorban demi tim," kata Jauhari. 
 
Ditanya tentang proses adaptasinya dengan para pemain yang lebih senior, Jauhari mengaku tidak ada masalah. Ia justru bersyukur bisa mendapat banyak ilmu baru dari pemain yang lebih senior dan berpengalaman. 
 
"Kalau adaptasi tidak terlalu ada masalah karena pemain-pemain senior membimbing saya dan selalu memberi masukan yang positif. Jadi saya akan memanfaatkan momen ini untuk berkembang lebih baik lagi kedepannya," tutup Jauhari.
 
Semangat terus belajar Jauhari! (Foto : Goal Indonesia) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS