30 November 2018

AKUI SEDIH WIDODO MUNDUR, EKO PURDJIANTO SIAP PIMPIN BALI UNITED DI DUA LAGA SISA

    Mundurnya Widodo Cahyono Putro dari posisi pelatih kepala Bali United otomatis membuat Eko Purdjianto ditunjuk sebagai pelatih caretaker. Eko Purdjianto akan bertugas setidaknya hingga kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 berakhir.
    Ditemui usai sesi latihan Bali United, Coach Eko mengaku siap menjalankan tugas yang sebenarnya bukan pertama kali ia jalani. Seperti yang diketahui bersama, Coach Eko juga sempat menjabat sebagai pelatih caretaker sebelum penunjukan Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Bali United.
    "Yang pasti saya siap untuk menjalani tugas sebagai pelatih caretaker. Saya sudah katakan kepada para pemain, kita semua wajib kerja keras untuk poin penuh terutama saat menghadapi Persija hari Minggu nanti. Kami akan bermain demi lambang Bali yang ada di dada kami," ujar Coach Eko.
    "Saya berusaha maksimal atas apa yang manajemen tugaskan untuk saya. Mengenai perubahan strategi permainan, tentu tidak bisa saya sampaikan sekarang. Yang pasti akan kami sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan," imbuhnya.
    Lebih lanjut, sebagai manusia biasa Coach Eko pun menyampaikan kesedihannya pasca mundurnya Coach Widodo. Menurutnya Coach Widodo merupakan sosok sahabat yang cukup baik.
    "Secara personal saya cukup dekat dengan Coach Widodo. Kami berteman sejak sama-sama masih bermain. Tentu saja ada rasa sedih setelah mundurnya Coach Widodo. Tapi saya juga sadar kami bekerja di dunia profesional dengan segala konsekuensinya. Doa terbaik saya untuk Coach Widodo," kata Coach Eko.

Selamat bertugas Coach Eko!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS