4 November 2018

AKUI SEMPAT GUGUP, DALLEN SEBUT MOTIVASI REKAN SATU TIM BUAT DIRINYA MAKIN PERCAYA DIRI

    Kemenangan Bali United atas Madura United hari Sabtu (3/11) kemarin benar-benar disambut suka cita seluruh pemain Bali United, tidak terkecuali bek muda, Dallen Doke. Dallen sendiri tampil penuh mengisi satu posisi di jantung pertahanan Bali United yang berduet dengan Mahamadou N'Diaye.
    1. Dallen yang hadir dalam sesi
post match press conference
    menemani Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dirinya sangat bangga bisa dipercaya turun bermain sejak menit awal. Ia juga mengakui bila dirinya sempat gugup diawal laga namun masukan dari para pemain lainnya membuat dirinya semakin percaya diri.
    "Saya bangga bisa menjadi bagian dari tim yang tampil luar biasa saat laga kontra Madura United. Kami mampu bermain sesuai dengan intruksi pelatih. Selain itu saya juga senang karena kami tidak kebobolan. Hasil melawan Madura United benar-benar bagus untuk kami," ujar Dallen.
    "Memang sempat merasa grogi di awal pertandingan. Tapi rekan-rekan terus memberikan masukan dan percaya saya bisa lebih baik. Tentu hal ini sangat bermanfaat karena saya menjadi semakin percaya diri. Saya juga bersyukur bisa belajar dari pemain-pemain yang lebih senior," imbuhnya.
    Dallen juga menyebut bila duetnya dengan Mahamadou N'Diaye di lini belakang sudah cukup padu kendati baru sekali dipasangkan saat laga kontra Madura United. Ia juga mengaku sudah memiliki chamistry yang kuat dengan N'Diaye.
    1. "Di pertandingan kemarin bisa dibilang saya kembali bermain di posisi bek tengah setelah sebelumnya main bek kanan. Memang saya butuh penyesuaian dulu di awal pertandingan. Tapi saya bisa bilang berduet dengan N'Diaye tidak ada masalah karena dari awal kami sudah memiliki
chamistry
    yang bagus satu sama lain," kata Dallen Doke.
    Dallen Doke merupakan pemain jebolan tim Bali United U-19 yang di musim lalu sukses menjalankan tugas sebagai bek tengah. Bersama Kadek Agung Widnyana yang saat ini juga menghuni skuad tim senior Bali United, Dallen sukses membawa tim Serdadu Tridatu Muda mencapai babak semifinal Liga 1 U-19 2017.
Terus belajar dan jangan cepat puas Dallen Doke!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS