18 January 2022

AKUI SULIT PADA BABAK PERTAMA, KADEK AGUNG BERSYUKUR BISA MENANG ATAS PERSITA

Pemain Bali United, Kadek Agung merasa bersyukur atas kinerja dari rekan-rekannya saat berhasil menang atas Persita Tangerang hari Senin (17/1) kemarin malam. Kadek Agung masuk pada menit 69 menggantikan Ilija Spasojevic dengan memanfaatkan Privat Mbarga sebagai striker depan.

Kehadiran Kadek pada babak kedua membawa perubahan permainan yang semakin hidup dalam membuka peluang. Terbukti, kerjasamanya dengan Nouri berhasil memberikan peluang bagi gol Rahmat dan juga Privat di penghujung babak kedua.  

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan tim pelatih atas kerja kerasnya dalam pertandingan hari ini (kemarin malam). Meskipun pada babak pertama sedikit sulit untuk mencetak gol, namun babak kedua intensitas penyerangan tetap terjaga dan bisa meraih tiga poin penting untuk kami,” ungkap Kadek Agung.

Babak pertama bagi Serdadu Tridatu cukup berat mengingat pertahanan Pendekar Cisadane sangat disiplin dalam menjaga serangan lini depan Bali United. Bahkan beberapa kesalahan terjadi dari penggawa Serdadu Tridatu, Coach Yogie pun memberikan respon terhadap skuad asuhan sementaranya tersebut.

“Dalam sepak bola ada attacking, defending, transisi negatif dan transisi positif. Hal wajar jika dalam beberapa momen pemain mengalami kesalahan di lapangan, tapi kita bisa komunikasikan dengan baik untuk bisa fokus agar mereka merasa didukung bukan disalahkan,” tegas Coach Yogie.

Saat ini Bali United mendapatkan waktu recovery panjang mengingat akan dilaksanakannya FIFA Match Day dalam pekan ini. Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan dalam beberapa hari kedepan mempersiapkan laga menghadapi Borneo FC.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS