18 February 2022

ALAMI PERUBAHAN JADWAL, BERIKUT LAGA AKHIR SERI 4 BALI UNITED

PT Liga Indonesia Baru sebagai operator penyelenggara BRI Liga 1 2021/2022 secara resmi merilis jadwal terbaru pelaksanaan liga seri empat di Bali. Melalui surat edaran dan draft jadwal terbaru, terjadi sejumlah perubahan jadwal pertandingan dari pekan ke-26 hingga pekan ke-28. Perubahan tersebut juga berimbas pada laga yang dijalani Bali United.

Terdekat, laga Bali United menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (20/2) malam tidak mengalami perubahan. Laga tersebut tetap berjalan sesuai dengan jadwal semula, yang mana pertandingan akan dimulai pada pukul 21:45 WITA di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Perubahan baru terjadi di laga pekan ke-27. Pertandingan Bali United menghadapi Persipura Jayapura pada Kamis (24/2) mendatang mengalami perubahan jam kick off menjadi pukul 21:45 WITA. Pertandingan tersebut mundur selama 15 menit dari jadwal semula. Sementara itu, terjadi perubahan venue pertandingan pada pekan ke-28 saat Bali United menghadapi Persela Lamongan, Selasa (1/3). Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana Denpasar pada pukul 17:00 WITA.

Untuk para Semeton, catat perubahannya. Jangan sampai terlewat mendukung Serdadu Tridatu dari layar kaca di rumah!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS