24 October 2021

ALASAN BALI UNITED RAIH KEMENANGAN TERTUNDA PEKAN DELAPAN

Kemenangan tertunda kembali diraih Bali United saat berjumpa Bhayangkara FC hari Sabtu (23/10) malam. Pertandingan pada pekan kedelapan ini harus berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan dari The Guardians.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun merespon perihal kemenangan yang tertunda skuad asuhannya pada kali kedua ini.

"Ya, babak pertama saya pikir kedua tim bermain menyerang untuk bisa mencetak gol. Hanya saja di lini belakang, pemain hilang konsentrasi sehingga lawan bisa mencetak gol lebih dulu. Untungnya tim bisa merespon dengan cepat untuk bisa cetak gol balasan," ungkap Coach Teco.

"Babak kedua pun kami kebobolan terlalu cepat dan hilang konsentrasi. Ditambah juga pemain kami ada yang mendapatkan kartu merah sehingga pertandingan tidak mudah. Semua pemain pun bekerja keras hingga menghasilkan beberapa peluang, hanya saja tidak bisa mencetak gol balasan," tambah pelatih sekaligus ayah dari dua orang anak ini.

Serdadu Tridatu hingga pekan kedelapan ini sementara berada pada peringkat ketujuh klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Peluang untuk berada di papan atas masih terbuka lebar dengan semangat juang yang harus berkobar. Terus berjuang Serdadu Tridatu untuk meraih hasil maksimal di laga pertarungan yang akan datang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS