14 October 2021

ALASAN KADEK DIMAS MERANTAU KE PSIM, COACH TECO AKUI KUALITASNYA!

Penyerang muda Bali United yang saat ini dipinjamkan menuju PSIM Yogyakarta, Kadek Dimas Satria mengakui alasan dibalik kepergiannya meninggalkan pulau dewata. Menambah pengalaman baru dan menginginkan menit bermain di lapangan hijau menjadi alasan kuat untuk memilih tawaran untuk merantau ke pulau Jawa.

“Saya mengetahui bila PSIM adalah salah satu tim yang bagus saat ini di Liga 2, untuk itu saya menyetujui proses peminjaman saya ke tim ini agar menambah pengalaman, teman baru dan juga menit bermain saya di lapangan hijau. Semoga saya bisa membantu memberikan kontribusi maksimal untuk PSIM dan ketika kembali bisa membantu Bali United,” ungkap Kadek Dimas.

Pencetak gol terbanyak pada Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 musim 2019 lalu ini pun mengakui tidak mengalami proses adaptasi yang sulit. Pemain asal Legian ini baru merasakan dua kali program latihan bersama Taufik Hidayat dan kawan-kawan. Pesan pun diberikan oleh Stefano Cugurra selaku pelatih kepala Bali United kepada talenta muda berbakat yang akan menjadi ujung tombak masa depan Serdadu Tridatu.

“Dimas punya masa depan pasti bagus ketika bisa mendapatkan menit bermain bersama PSIM. Dia punya postur badan yang bagus, punya finishing juga bagus dan kondisi saat ini juga baik. Jika Dimas banyak mendapatkan kesempatan membantu PSIM, saya yakin ketika kembali akan lebih bagus dan  banyak membantu tim Bali United,” tegas Coach Teco.

Sementara itu, pasukan Serdadu Tridatu tengah menjalani program latihan di Bali sebelum bertolak menuju Yogyakara hari Jumat (15/10) besok melalui jalur udara. Total 23 pemain masuk dalam rombongan Teco menyambut seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan berlangsung di Jawa Tengah.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS