23 January 2020

ALASAN PILIH NOMOR PUNGGUNG 91, INI JAWABAN M. RAHMAT!

Penyerang sayap Bali United, Rahmat Syamsuddin Leo atau dikenal dengan nama M. Rahmat mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan olahraga sepak bola yang membesarkan namanya saat ini. Dalam program "tanya-tanya yuk" yang akan tayang di akun youtube Bali United TV, pemain yang dikenal dengan kecepatannya ini mengatakan bila sepak bola adalah kegemarannya sejak kecil. 
 
"Saya mulai mengenal sepak bola sejak masih anak-anak. Di depan rumah orang tua saya ada lapangan sepak bola. Jadi dari sana saya mulai suka dengan sepak bola. Kegemaran saya ini pun didukung oleh kedua orang tua saya," ujar Rahmat. 
 
"Dukungan orang tua itu pun mengantar saya bergabung dengan PSM junior. Dari PSM junior saya promosi ke tim PSM senior selama 11 tahun sebelum pada akhirnya saya bergabung dengan Bali United," tambah Rahmat. 
 
Lebih lanjut, pemain yang dulu terkenal dengan nomor 11 saat masih berseragam PSM Makassar ini mengungkapkan mengenai nomor punggungnya di tim Serdadu Tridatu. Nomor 91 yang dipilih saat ini ternyata memiliki arti tersendiri untuk dirinya. 
 
"Saya memilih nomor punggung 91 saat ini karena tahun kelahiran dari istri saya. Saya berharap dengan nomor punggung ini saya selalu termotivasi dalam memberikan penampilan terbaik saya saat di lapangan," ujar Rahmat. 
 
Kehadiran M. Rahmat sendiri memberikan energi positif bagi tim Bali United saat stage I Preliminary Champions Asia kontra Tampines Rovers (14/1) lalu. Salah satu golnya sukses membuat tim Serdadu Tridatu menyamakan kedudukan di waktu normal, sebelum akhirnya menang lewat babak perpanjangan waktu. 
 
Mau tahu lebih banyak tentang M. Rahmat? Jangan lewatkan program "Tanya-Tanya Yuk" hanya di channel Youtube Bali United TV!

Related News


Tinggalkan Balasan