10 December 2022

ALASAN RAKASURYA TIDAK MASUK LINE UP DUA LAGA TERAKHIR DI LIGA 1, INI JAWABANNYA!

Salah satu penjaga gawang Bali United, Rakasurya Handika tidak ikut dalam rombongan menuju Jawa Tengah dalam melakoni lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Terhitung sudah 2 pekan kompetisi yang dilakoni Bali United, nama kiper asal Semarang itu tidak masuk line up dalam susunan pemain yang berlaga.

Posisi penjaga gawang sejauh ini dihuni oleh Muhammad Ridho dan Komang Aryantara yang bersiap dari bangku cadangan.

Sementara Nadeo Arga Winata sedang menjalani tugas negara bersama Timnas Indonesia di Bali.

Ternyata, kiper bernomor punggung 21 itu mengalami cedera dan sedang mengalami tahap pemulihan dengan tim fisioterapi di Bali.

Raka saat ini sedang cedera. Masih tahap pemulihan bersama tim fisioterapi di Bali," jelas Coach Teco.

Rakasurya sendiri sempat tampil di BRI Liga 1 2021/2022 lalu dan juga kompetisi pramusim Piala Presiden 2022 lalu. 

Sepanjang memperoleh kesempatan menjaga gawang Bali United, Raka baru kebobolan melalui gol bunuh diri dan titik penalti. 

Beberapa penyelamatan gemilang juga sukses dipertunjukkan Raka dalam melindungi gawang Serdadu Tridatu dari serangan lawan.

Raka sendiri diperkiraan akan absen dalam beberapa bulan kedepan karena cedera yang dialami saat melakoni persiapan di Bali.  

Skuad Bali United hingga saat ini tengah persiapan menjalani pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Madura United hari Senin (12/12) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Terhitung Serdadu Tridatu telah melakoni dua pertandingan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 yang bersistem sentralisasi di Jawa Tengah.

Hasil dua laga sebelumnya berbuah manis, Bali United sukses meraih kemenangan atas Persita 2-3 (5/12) dan 3-0 atas Bhayangkara FC (8/12).

Speed Recovery Rakasurya! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS