22 January 2018

ALEXANDRE GAMA : KAMI HARUS MANFAATKAN STATUS TUAN RUMAH DI LAGA BESOK

    Chiangrai United sangat serius untuk mempersiapkan tim jelang pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2018 menghadapi Bali United pada hari Selasa (23/1) besok. Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Chiangrai United, Alexandre Gama.
    Ia menyebut jika timnya sudah siap untuk laga menghadapi Tim Serdadu Tridatu, terlebih mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Singha Stadium, Chiang Rai.
    1. “Saya rasa baik kami maupun Bali United sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tentu mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kami punya keuntungan karena akan bermain dihadapan suporter kami. Namun demikian, kami tetap menaruh
respect
    pada tim Bali United,” ungkap Alexandre Gama.
    Pelatih asal Brazil itu juga mengaku tidak terlalu mengetahui kekuatan Bali United. Ia hanya mengetahui jika Bali United merupakan salah satu tim bagus di Indonesia. Ia juga menyebut permainan Bali United patut diwaspadai karena mereka banyak memiliki pemain lokal yang bagus.
    “Saya tidak terlalu banyak mengetahui tentang Bali United. Yang saya tahu mereka finish diperingkat dua musim lalu sehingga lolos ke kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Tentunya jika kami mampu menunjukan permainan terbaik, kami akan mampu memenangkan pertandingan besok,” imbuhnya.
    1. Alexandre Gama merupakan pelatih Chiangrai United asal Brazil yang musim lalu membawa timnya menempati posisi empat klasemen akhir Liga Thailand (T1). The Beetles, julukan Chiangrai United berhak mewakili Thailand di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 setelah keluar sebagai juara Chang FA Cup 2017.
(Foto : instagram gamalima7)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS