16 June 2019

AMBIL SISI POSITIF PENUNDAAN JADWAL, EKO PURDJIANTO BICARA KUALITAS PSIS SEMARANG MUSIM INI

Skuad Bali United kembali menjalani sesi latihan pada hari Minggu (16/6) pagi tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Sesi latihan berlangsung kurang lebih 90 menit dibawah arahan asisten pelatih Eko Purdjianto. Hal tersebut lantaran pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sedang mengikuti suatu acara di kota Surabaya.

Ditemui usai latihan, Eko Purdjianto menyampaikan bila ia cukup senang setelah melihat beberapa pemain sudah bisa bergabung mengikuti latihan secara penuh, seperti Stefano Lilipaly.

"Ya, Lilipaly hari ini sudah gabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat. Para pemain yang cedera mendapat waktu lebih banyak untuk pemulihan. Selain itu kami berharap Melvin Platje dan Andhika juga bisa cepat pulih dan bisa turun saat melawan PSIS," ujar Coach Eko.

Disinggung mengenai kekuatan calon lawan Bali United di laga selanjutnya, PSIS Semarang, Coach Eko memberikan jawabannya. Coach Eko yang kebetulan juga merupakan putra asli Semarang mengatakan bila tim Serdadu Tridatu harus mengantisipasi kelebihan dari tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

"Yang pasti setiap pertandingan kami melakukan analisa tentang apa saja yang menjadi kelebihan tim lawan. Yang saya tahu PSIS tahun ini tim kuat dimana mereka merekrut beberapa pemain berkualitas. Maka dari itu kami siap antisipasi apa yang menjadi kualitas mereka. Para pemain harus tetap fokus agar kami bisa meraih kemenangan dikandang," kata Coach Eko.

Lebih lanjut, Coach Eko juga berkomentar tentang kualitas seorang Septian David Maulana. Menurutnya Septian David merupakan pemain muda dengan kualitas yang harus diwaspadai. Namun selain itu Coach Eko juga menegaskan bila pemain lainnya harus mendapatkan perhatian yang sama.

"Septian David pemain muda yang bagus. Tapi selain dia, pemain PSIS lainnya yang berada di depan gawang kami juga harus diwaspadai. Kami tahu mereka juga masih punya Hari Nur dan juga ada penyerang asing mereka," tutup Coach Eko.

Skuad Bali United akan kembali menjalani sesi latihan di tempat gym pada hari Senin (17/6) besok pagi.

Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS