29 November 2019

ANDHIKA : DUKUNGAN MATI-MATIAN DARI SUPORTER BUAT KAMI BERJUANG MATI-MATIAN

Laga Bali United kontra Persib Bandung hari Kamis (28/11) kemarin juga menandai kembalinya I Made Andhika Wijaya setelah di beberapa laga sebelumnya sempat absen karena melangsungkan upacara pernikahan. 
 
Andhika pun mendapat kesempatan bermain sejak menit awal di laga kemarin. Penampilan lugas yang menjadi ciri khasnya pun kembali terlihat terutama saat mengawal para penyerang sayap Persib Bandung. 
 
Usai laga, Andhika mengaku bila kemenangan yang diraih timnya tidak terlepas dari dukungan penuh suporter yang hadir memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin malam. 
 
"Terima kasih untuk dukungan para suporter yang sudah hadir untuk mensupport kami di pertandingan kemarin. Saya lihat mereka mendukung kami dengan mati-matian dan kami pun berjuang di lapangan dengan mati-matian," ujar Andhika. 
 
Lebih lanjut, Andhika pun menyebut bila kemenangan kemarin sangat berarti penting untuk timnya. Ia juga mengutarakan tekadnya untuk bisa membawa tim Serdadu Tridatu meraih gelar juara tahun ini. 
 
"Kami pun akhirnya bisa menang dan hasil ini patut kami syukuri bersama. Kemenangan kemarin pastinya sangat berarti penting untuk kami. Selangkah lagi kami akan juara dan tentunya kami semua yang ada di dalam tim ini ingin juara. Astungkara," imbuhnya.
 
Skuad Bali United sendiri akan bertolak ke Padang hari Sabtu (29/11) besok sore sebagai persiapan menghadapi tuan rumah Semen Padang hari Senin (2/12) mendatang di Stadion Haji Agus Salim, Padang. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS