25 April 2019

ANDHIKA SEBUT BALI UNITED HARUS KERJA EKSTRA KERAS UNTUK BISA KALAHKAN PERSIJA

Pemain muda Bali United, I Made Andhika Wijaya memiliki harapan tersendiri jelang laga leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Laga ini akan berlangsung pada hari Jumat (26/4) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 
 
Mendampingi Coach Teco dalam sesi pre match press conference pada hari Kamis (25/4) sianh tadi, pemain dengan nomor punggung 33 ini menyatakan kesiapannya. 
 
"Semua pemain sudah siap menghadapi Persija Jakarta besok sore. Dengan sistem kandang tandang, tentu pertandingan besok sangat penting artinya bagi kami karena bermain lebih dulu di kandang. Persija adalah tim yang bagus dan kami tentu harus bekerja keras untuk menang di kandang sendiri," kata Andhika. 
 
"Seluruh pemain Persija memiliki kualitas, tapi secara khusus ada beberapa pemain seperti Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Bruno Matos yang harus diwaspadai. Kami ingin menang untuk mendapatkan modal lolos ke semifinal," kata Andhika. 
 
Sebagai pemain bertahan yang akan mengawal lini pertahanan Serdadu Tridatu dari serangan tim Macan Kemayoran, Andhika Wijaya angkat bicara terkait skuad Persija yang datang ke Bali tanpa diperkuat beberapa pemain asing.
 
"Pemain lokal mereka juga memiliki kualitas baik yang bisa saja mengancam kami. Untuk itu, kami akan tetap konsentrasi dan bekerja keras di lapangan besok," tutup Andhika. 
 
Perjuangan Andhika Wijaya dan skuad Bali United lainnya pada laga besok akan disiarkan langsung di layar kaca RCTI mulai pukul 16.30 WITA. Jalannya pertandingan juga dapat diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.
 
Semangat Andhika Wijaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS