7 August 2016

ANDHIKA WIJAYA INGIN BALI UNITED KALAHKAN KLUB AYAHNYA

    Pertemuan Bali United dengan tuan rumah Arema Cronus hari Minggu (7/8) besok dipastikan akan berlangsung menarik. Selain hadirnya dua pemain Bali United yang merupakan mantan punggawa Arema, ada satu nama yang pastinya akan menarik untuk dibahas. Pemain tersebut adalah I Made Andhika Wijaya.
    Menarik membahas seorang Andhika karena pemain yang baru saja "naik kelas" dari tim Bali United U-21 ke tim senior tersebut merupakan anak kandung dari salah satu staf pelatih tim Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.
    Andhika pun mengaku sangat senang ketika namanya masuk ke dalam rombongan 20 pemain yang diboyong ke Malang.
    "Pastinya sangat senang setelah mendapat kepercayaan untuk ikut dalam rombongan tim ke Malang. Ini akan jadi pengalaman berharga dalam karir saya. Terima kasih kepada tim pelatih Bali United yang sudah memberikan saya kesempatan," ujar Andhika.
    Andhika pun mengaku sangat berharap tim Serdadu Tridatu mampu mencuri poin atas tuan rumah Arema. Ia pun sama sekali tidak peduli dengan kehadiran ayahnya di tim Singo Edan.
    "Kami wajib kerja keras karena menghadapi Arema di hadapan suporternya pasti bukan pekerjaan yang mudah. Namun saya pribadi yakin tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan termasuk Arema. Masalah ada kehadiran ayah saya di Arema, saya tidak terlalu memikirkan itu karena saya berusaha menjadi seseorang yang profesional," imbuh Andhika.
    Pastinya sangat menarik untuk ditunggu aksi seorang Andhika Wijaya bersama para punggawa Serdadu Tridatu lainnya di markas Arema Cronus malam ini mulai pukul 20.00 Wita di layar kaca SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa di ikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS