13 March 2019

ANDHIKA WIJAYA SEMPATKAN BERSEMBAHYANG KE PURA DI TENGAH KESIBUKAN TIM BALI UNITED

Berada jauh dari rumah bukan jadi alasan bagi pemain muda Bali United, Made Andhika Wijaya untuk melupakan kewajiban sebagai umat beragama. Ya, jelang laga kontra Bhayangkara FC, Andhika bersama official tim Bali United yang beragama Hindu menyempatkan diri melakukan persembahyangan di Pura Agung Tirta Bhuana, Bekasi.

Andhika bersama tiga orang official tim Serdadu Tridatu melakukan persembahyangan usai sesi latihan hari Rabu (13/3) malam. Kebetulan jarak Pura Agung Tirta Bhuana letaknya tidak jauh dari hotel tempat tim Bali United menginap.

"Ya, saya dan official Bali United lainnya yang beragama Hindu memang sudah memiliki rencana untuk bersembahyang disini (Bekasi). Setelah mencari informasi ternyata ada pura yang lokasinya tidak jauh dari hotel," ujar Andhika.

"Mengenai doa, saya pribadi berharap agar tetap diberikan kesehatan selama disini. Saya juga berdoa agar diberikan kelancaran dan hasil terbaik di pertandingan besok," imbuh Andhika.

Made Andhika Wijaya dan pemain Bali United lainnya akan menjalani laga ketiga penyisihan grup B Piala Presiden 2019 menghadapi Bhayangkara FC besok malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Semangat Andhika, semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS