20 November 2018

ANGEL OF CHANGE 2018 – LIVE FOR A PERFECT GOAL BERSAMA DUKUNG PENDIDIKAN INDONESIA LEWAT SEPAK BOLA

    Kegiatan penggalangan dana Angel of Change (AOC) kembali diadakan di Bali . AOC 2018 mengangkat tema “Live for a Perfect Goal” dan diselenggarakan oleh YCAB Foundation didukung oleh PT Multistrada Arah Sarana, Tbk, Bengkel BOS dan Bali United. AOC merupakan acara penggalangan dana tahunan YCAB yang bertujuan membantu pendidikan anak pra-sejahtera Indonesia melalui Rumah Belajar YCAB.
    Setiap tahunnya Angel of Change mengangkat konsep dan tema yang berbeda dan menarik untuk para donatur yang terlibat. Tema “Live for a Perfect Goal” tahun ini terinspirasi dari semangat sepak bola. Dalam tiap pertandingan sepak bola, para pemain selalu fokus pada satu tujuan yakni mencetak gol di kandang lawan. Semangat ini diharapkan dapat diadaptasi dalam menyelesaikan berbagai isu di bidang pendidikan. Tema ini juga sejalan dengan visi YCAB Foundation yang fokus pada program-program pendidikan dan pemberdayaan ekonomi untuk memandirikan anak muda pra-sejahtera.
    Tahun ini, lebih dari 150 donatur dari distributor PT Multisrada Arah Sarana Tbk dan Bengkel BOS menyaksikan pertandingan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. “Setiap tahunnya kami berusaha untuk turut berpartisipasi dalam program Rumah Belajar yang dibuat oleh YCAB, dalam hal ini kami pun dibantu oleh rekan-rekan distributor untuk turut serta berkontribusi memajukan kesejahteraan pendidikan masyarakat Indonesia,” ujar Jimmy Wiyono, General Manager of PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.
    “Angel of Change diharapkan mampu menumbuhkan kerinduan untuk berkontribusi bagi pendidikan Indonesia, dan dalam pelaksanaannya dapat dilakukan dalam bidang apapun. Salah satunya dapat kita lihat melalui kontribusi Bali United yang melakukan pertandingan dengan tujuan sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan adanya isu pendidikan. Selain itu Bali United juga mendukung operasional kegiatan belajar mengajar Rumah Belajar YCAB Foundation yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia,” ujar Yabes Tanuri, CEO Bali United.
    “Sejak diluncurkan pada tahun 2009, inisiatif Angel of Change telah membantu lebih dari 1000 anak muda pra-sejahtera untuk kembali bersekolah. Selama 19 tahun berdiri, YCAB telah memberikan dampak kepada 3,3 juta anak muda. Target kami adalah 5 juta anak muda di tahun 2020. Inisiatif seperti Angel of Change yang sejalan dengan semangat menebarkan kebaikan (Extension of Goodness) harus terus dikembangkan untuk memperluas dampak yang diberikan,” tutup Veronica Colondam, Founder/CEO YCAB Foundation.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS