6 April 2018

ANGGAP LAGA KONTRA BALI UNITED SPESIAL, PUTU GEDE SIAP BERIKAN HIBURAN UNTUK MASYARAKAT BALI

    Calon lawan Bali United di pertandingan besok, Perseru Serui juga sudah sangat siap menjalani laga kontra tim Serdadu Tridatu. Salah satu sosok yang tentunya akan menjadi sorotan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta besok malam tentu pelatih kepala Perseru Serui, I Putu Gede Dwi Santoso.
    Putu Gede merupakan pelatih muda yang merupakan putra asli Bali. Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 juga merupakan debut mantan pemain Timnas Indonesia sebagai pelatih kepala.
    1. Saat sesi
pre match press conference
    siang tadi, Putu Gede mengaku bila laga kontra Bali United merupakan laga yang teramat spesial untuk dirinya. Dirinya juga mengatakan bila timnya sudah siap memberikan kejutan untuk Bali United di laga besok.
    "Pertandingan melawan Bali United pastinya akan menjadi pertandingan yang sangat spesial untuk saya secara pribadi. Secara tim kami sudah siap menjalani pertandingan besok. Kami sudah melakukan sesi latihan beberapa kali di Serui. Kami juga sudah siapkan antisipasi untuk membuat kejutan di pertandingan besok," ujar Putu Gede.
    Lebih lanjut, pelatih asal Singaraja tersebut juga memuji sosok pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya Coach Widodo merupakan sosok pelatih yang selalu menginginkan timnya untuk menampilkan permainan yang menghibur.
    "Coach Widodo adalah pelatih yang selalu ingin timnya menerapkan permainan yang menghibur. Itu yang membuat saya kagum dengan beliau. Pastinya menghadapi Bali United yang selalu menerapkan permainan yang menghibur akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami," kata Putu Gede.
    Putu Gede juga memberikan pujian terhadap suporter Bali United yang menurutnya saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup luar biasa.
    "Saya sendiri cukup mengikuti perkembangan sepak bola di Bali. Hadirnya Bali United benar-benar menjadi tujuan pariwisata baru di Bali. Suporter Bali United juga sangat kreatif memberikan dukungan untuk tim kesayangannya. Kami juga berharap dari Perseru Serui juga bisa memberikan hiburan untuk mereka yang hadir ke stadion maupun yang menyaksikan di layar kaca," tutup Putu Gede.
Rahajeng rauh ring Bali Coach Putu Gede!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS