7 January 2020

ANGGAP NADEO SEPERTI SAUDARA, LEONARD : SEMOGA DIA BISA BELAJAR BANYAK DISINI!

Kehadiran penjaga gawang anyar Bali United, Nadeo Argawinata langsung disambut positif oleh salah seorang penggawa tim Serdadu Tridatu, Leonard Tupamahu. Dirinya dan Nadeo memang sempat bermain satu tim di Borneo FC sebelum akhirnya bersama kembali di tim Serdadu Tridatu. 
 
Leo pun mengaku senang bisa bermain satu tim lagi dengan penjaga gawang muda tersebut. Ia juga menyebut sudah menganggap Nadeo seperti saudara sendiri lantaran sudah sangat dekat secara personal. 
 
"Nadeo sudah saya anggap seperti adik sendiri. Harapannya tentu semoga dia bisa lebih berkembang lagi bersama Coach Andy Petterson di tim ini. Semoga dia juga bisa belajar dari senior-seniornya di tim ini seperti Wawan dan Reimas yang juga tampil bagus ketika dapat kesempatan," ujar Leonard. 
 
Leonard menambahkan, kehadiran beberapa nama muka baru di dalam skuad Serdadu Tridatu akan menambah kekuatan tim di tahun 2020 ini. Ia juga cukup yakin dengan kualitas pemain yang ada, skuad Bali United bisa kembali berprestasi tahun ini. 
 
"Saya lihat kehadiran beberapa pemain baru sangat berarti positif untuk tim ini. Semua tahu pemain-pemain seperti Hariono, Nadeo, Gavin, Lerby serta Rahmat adalah pemain-pemain berkualitas. Selain itu mereka juga memiliki personal yang baik. Saya harap mereka bisa cepat adaptasi sehingga membantu tim meraih prestasi lagi tahun ini," kata Leonard. 
 
Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (8/1) besok sebagai persiapan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada hari Selasa (14/1) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS