1 October 2021

ANTISIPASI CIRO ALVES, RICKY FAJRIN SIAP MENJAGA PERTAHANAN SERDADU TRIDATU

Pemain sayap belakang Bali United, Ricky Fajrin dipastikan akan mengisi satu tempat di lini belakang Serdadu Tridatu kala menjamu PS Tira Persikabo hari Sabtu (2/10) besok sore. Laga terakhir seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 yang dijalani Bali United ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemilik nomor punggung 24 ini pun mengakui secara pribadi siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Serdadu Tridatu. Menurutnya, laga terakhir di seri pertama ini menjadi motivasi lebihnya untuk meraih kemenangan sebelum menjalani waktu jeda kompetisi dan memasuki seri kedua pelaksanaan BRI Liga 1 2021/2022.

“Kami dari pemain secara pribadi sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan besok. Apalagi besok adalah laga terakhir di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Untuk itu kami akan berusaha mencari hasil terbaik pada laga besok,” ungkap Ricky Fajrin.

Lebih lanjut, mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini juga akan mengantisipasi beberapa pemain depan milik PS Tira diantaranya Dimas Drajat maupun pemain asing mereka, Ciro Alves. Terpenting bagi pemain yang baru saja menjadi seorang ayah ini adalah evaluasi lini belakang Bali United di menit akhir pertandingan agar tim lawan tidak membobol gawang timnya.

“PS Tira Persikabo memiliki pemain depan yang bagus seperti Dimas, Ciro Alves dan Hanis. Tapi fokus kami bukan hanya pemain depan melainkan semua pemain yang menjadi lawan kami di lapangan harus diantisipasi. Belajar dari pengalaman sebelumnya, kami sebagai pemain belakang lebjh konsentrasi lagi di menit akhir pertandingan. Tentu kami akan belajar dan fokus untuk bisa meraih kemenangan di laga besok,” tegas Ricky Fajrin.

Menarik dinantikan aksi Ricky Fajrin dalam bersinergi menjaga pertahanan Serdadu Tridatu dari perlawanan Ciro Alves dan kolega. Laga sendiri akan ditayangkan pada layar kaca Indosiar dan Vidio.

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS