15 August 2018

ANTUSIASME WARGA LOMBOK DENGAN KEHADIRAN TIM BALI UNITED DI TEMPAT PENGUNGSIAN

    Musibah gempa di Lombok memanggil manajemen Bali United dan sponsor untuk melakukan aksi kemanusiaan. Program Bali United peduli telah dikerahkan n ke lokasi camp pengungsian di Lombok, NTB.
    Selasa (14/8) sore, setibanya tim Bali United peduli dan dua pemain Agus Nova dan Junius Bate hadir di lapangan camp pengungsi. Mereka turut merasakan apa yang dialami saudara kita di camp lapangan Malomba Kota Mataram Lombok.
    Mereka menghibur para pengungsi dan menyaalurkan bantuan kemanusiaan berupa tenda, terpal, tikar plastik alas tidur, makanan, minuman, bola, tshirt, jersey, obat obatan dan juga mesin pompa air.
    Jimmy Kadja, salah seorang warga penerima bantuan di Lapangan Malomba, Mataram, mengatakan sentuhan bantuan kemanusiaan Bali United ini yang pertama dirasakan kurang lebih 5000 warga di Lombok. 
    "Kami berterima kasih karena ini baru pertama kali Bali United membawa bantuan untuk kami. Terima kasih banyak Bali United,"  kata Jimmy. 
    Dua bek Bali United yang ikut hadir, Junius Bate dan Agus Nova terlihat sangat antusias membawa bantuan Kemanusiaan untuk warga Lombok. Ketika diminta ke Lombok, kedua pemain tanpa ragu langsung menyatakan siap.
    "Saat dibilang mau bantu saudara di Lombok, saya tidak tunggu lama, kami bilang siap. Kami dengar mereka kesulitan di Lombok,"  kata Junius Bate.
    Hal yang sama disampaikan Agus Nova. Menurutnya ini cobaan yang harus dihadapi dengan kuat oleh semua masyarakat. Karena di Bali juga semua merasakan hal yang sama. Ini panggilan kemanusiaan melayani mereka.
    1. "
Astungkara
    kami berdoa agar sesama di sini tetap kuat hadapi cobaan ini, khususnya masyarakat Bali yang ada di Lombok," kata center back Bali United ini.
    Setelah jumpa anak anak dan menghibur mereka, Agus Nova mengungkapkan sangat gembira bisa kurangi beban dan trauma anak anak.
    "Harusnya ada kegiatan seperti ini di lapangan camp pengungsi, karena yang paling sulit itu adalah menghilangkan rasa trauma anak anak. Mereka butuh aktivitas bermain seperti ini," kata warga setempat usai meminta foto bersama Agus Nova.
    Tim bantuan kemanusiaan Bali United, sponsor, dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) tiba di Lombok, NTB, Selasa (14/8) sore kemarin. Kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan digelar Selasa (14/8) dan Rabu (15/8) pagi tadi di Kota Mataram dan di Lombok Utara. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS