28 December 2021

APRESIASI MANAJEMEN TERHADAP KEBERHASILAN PRESTASI SERDADU TRIDATU MUDA

Apresiasi datang dari manajemen Bali United Youth usai berhasil menjadi juara Elite Pro Academy (EPA) di kategori usia U-18 pada tahun 2021 ini. Apresiasi yang diberikan berupa tiket darmawisata pada hari Senin (27/12) kemarin mengunjungi salah satu tempat wisata di Kabupaten Gianyar, yaitu Bali Bird Park. 

Para penggawa muda ini didampingi manajemen, tim pelatih dan staf official juga turut hadir dalam kegiatan yang  berlangsung dari pagi hari tersebut. Kegiatan darmawisata dengan mengunjungi tempat penangkaran berbagai jenis spesies burung dari Indonesia dan mancanegara menjadi wadah buat para pemain muda ini untuk belajar diluar dari kegiatan latihan.

“Skuad Bali United U-18 setelah berhasil menjuarai kompetisi EPA U-18 memang diberikan waktu libur dan sudah kembali menjalani latihan. Di tengah padatnya program latihan tersebut, kami dari manajemen memberikan waktu buat berlibur untuk para pemain muda ini dengan mengunjungi tempat yang beredukasi buat mereka. Sambil berwisata, sambil belajar dari padatnya kegiatan latihan agar para pemain ini juga semakin kompak di luar maupun dalam lapangan,” ungkap manager Bali United Youth, Richie Kurniawan.

Kegiatan yang berlangsung hingga siang hari ini diakhiri dengan santap siang bersama di Bali United Cafe yang telah mulai beroperasi kembali setelah melewati situasi pandemi. Bali United Cafe ini berlokasi di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dengan berbagai macam menu baru yang memanjakan para wisatawan yang berkunjung.

 

 

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS