30 September 2022

ARDI IDRUS HUNI SEKTOR KANAN PERTAHANAN ! INILAH SEBELAS TERBAIK BALI UNITED KONTRA PERSIKABO 1973

Bali United telah siap menjalani pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 malam ini. Pada kesempatan kali ini, pasukan Serdadu Tridatu akan menerima tantangan dari Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Susunan pemain terbaik telah disiapkan oleh Coach Teco untuk meredam ambisi Laskar Padjajaran merebut poin penuh.

Terdapat sosok segar dalam susunan starter yang turun malam ini.

Hal tersebut tidak lepas dari Ardi Idrus yang dipercaya bermain sejak menit pertama pada laga ini. Pemilik nomor punggung 8 itu dipercaya mengisi sektor bek kanan yang ditinggalkan oleh Andhika Wijaya.

Kesempatan ini pun menjadi kali perdana Ardi dipercaya sebagai starter oleh Coach Teco musim ini. Sebelumnya, ia sudah dua kali bermain tetapi sebagai pengganti.

Kehadiran Ardi pun melengkapi empat bek yang diisi oleh Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Ricky Fajrin.

Keempatnya dipercaya untuk menggalang tembok kokoh demi menjaga gawang yang dijaga oleh Nadeo Arga Winata.

Pemilik nomor punggung 1 itu menjadi palang pintu pertahanan terakhir Bali United untuk mematahkan serangan dari skuad Djadjang Nurdjaman.

Naik ke lini tengah, absennya Brwa Nouri akan ditutup oleh Rizky Pellu yang berduet dengan Fadil. Keduanya akan menjadi metronom sekaligus penjaga keseimbangan permainan Bali United.

Semakin lengkap, Eber Bessa turut hadir di lini tengah. Ia menjadi pengatur serangan dengan memberikan umpan penghubung bagi ketiga pemain depan bagi Serdadu Tridatu. 

Pada sektor penyerangan masih dihuni oleh duo Privat Mbarga dan Novri Setiawan yang menyokong Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak.

Sementara itu, pada susunan pemain cadangan juga terdapat salah seorang pemain yang telah lama dirindukan kehadirannya. Dia adalah Hariono yang kembali dapat menjejakkan kakinya di lapangan hijau setelah absen panjang akibat cedera dari piala pramusim lalu.

Ayo berikan yang terbaik!

Starting XI: Nadeo, Ardi, Pacheco, Leo, Ricky, Pellu, Fadil, Eber, Privat, Spaso, Novri.

Cadangan: Ridho, Mahe, Haudi, Komang, Hariono, Ahmad Agung, Ramdani, Bayauw, Rahmat, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS