31 March 2022

BACK TO BACK CHAMPIONS, INI KUNCI SUKSES STEFANO LILIPALY

Salah satu pemain naturalisasi milik Bali United, Stefano Lilipaly selalu menjadi andalan setiap musim bersama tim asal pulau dewata ini. Dua gelar telah dipersembahkan pemain yang identik dengan nomor 87 yang pada edisi musim ini memilih nomor punggung 10.

Penampilan konsisten di lini depan dan terkadang menjadi gelandang serang membuat Stefano Lilipaly selalu memberikan nilai positif untuk Serdadu Tridatu. Para talenta muda lokal pun mengidolakan pemain dengan status ayah dua anak laki-laki tersebut.

Pemain yang mencatatkan debut bersama Timnas Indonesia pada Agustus 2013 dan mengantarkan skuad Garuda di partai final Piala AFF 2016 silam ini menjadi pemain naturalisasi yang berhasil “Back to Back” juara Liga 1 bersama Bali United FC. Total sudah 5 gol dan 5 assist yang diberikan pemain Timnas Asian Games 2018 tersebut untuk keberhasilan Serdadu Tridatu mempertahankan gelar juara Liga 1 musim 2021/2022. Kunci keberhasilan ini pun disampaikan Fano sapaan akrabnya dihadapan anak-anak muda saat acara perayaan syukur juara di Bali United Cafe (28/3) lalu.

“Buat saya bermain sepak bola untuk menjadi konsisten adalah harus enjoy. Itu yang paling penting buat saya. Menjalani segala sesuatu dengan enjoy sangat membantu dalam perkembangan diri menjadi lebih baik,” jelas Stefano Lilipaly.

Sekadar informasi, Stefano Lilipaly bergabung bersama Bali United FC pada 12 Agustus 2017 lalu. Saat itu, kehadiran Lilipaly menambah daya serang Serdadu Tridatu dengan produktivitas gol yang cukup tinggi di musim tersebut. Namun keberhasilan tersebut tidak dibarengi dengan juara karena selisih poin dari Bhayangkara FC. Konsisten yang ada dalam diri Lilipaly terus berlanjut hingga akhirnya berhasil membawa Bali United FC menjadi sang juara pada musim 2019 dan 2021/2022 musim ini. Luar Biasa  Stefano Lilipaly dengan penampilan keren dan positif untuk Bali United!

Buat Semeton yang ingin tampil keren seperti Stefano Lilipaly, jangan lupa untuk selalu merawat diri dengan produk dari MS Glow For Men. MS Glow For Men juga sedang mengadakan promo menarik dalam program MS Glow For Men 10 Hari Challenge dengan mendapatkan hadiah utama FOLDING BIKE SPECIAL EDITION!!!

Berikut cara melewati challengenya dan wajib disimak baik-baik ya Semeton!!
1. Wajib buat beli PAKET BASIC MS Glow For Men dan upload pembelian di Story
2. Upload story kamu selama 10 hari pakai Paket Basic dari MS Glow For Men
3. Highlight story kamu dengan nama 10 Days Challenge
4. Tag @msglowformen dan gunakan hastag #msglowformen10hari
5. Start challenge 9 Maret 2022
(Note: bukti pembelian harus sesuai harga resmi ya MsBro!!

Penutupan challenge ini akan berakhir pada hari Kamis ini tanggal 31 Maret 2022 ya Semeton. Menarik kayanya dapat hadiah dari  MS Glow For Men sekalian menonton laga terakhir Bali United menghadapi Persik Kediri malam ini. Sekaligus penyerahan piala Liga 1 yang sudah di Bali ini Semeton.

 

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS