28 February 2016

BALI BERSIAP MERASAKAN CORSA PLATINUM EXPERIENCE

Jakarta
    – Corsa, produsen ban berkualitas tinggi asli Indonesia, senantiasa mendekatkan diri dengan para pecinta otomotif di tanah air. Hari ini 28 Februari 2016, komunitas-komunitas motor di Bali berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Corsa Platinum Experience. Acara ini digelar di STS Banoto , Jl. Cargo No. 5X, Denpasar, Bali, mulai pk.09.00-19.00 WITA.
    Corsa Platinum Experience merupakan acara trade in ban khusus untuk komunitas yang pada tahun 2015 jg telah sukses dilaksanakan di Bandung & Jakarta. Event kali ini dihadiri oleh empat komunitas motor di Bali, dengan jumlah peserta sebanyak 65 sepeda motor dari berbagai merek dan jenis. Kegiatan ini ditujukan untuk memperkenalkan keunggulan ban motor Corsa Platinum, dengan cara memberikan kesempatan kepada pengguna motor yang hadir untuk mencoba produk Corsa.
    “Event ini sudah dilakukan sejak tahun lalu, serta sukses digelar di Jakarta & Bandung. Kami dapat request dari komunitas Bali untuk mengadakan event disini, komunitas motor di Bali juga menyambut dengan antusias acara Corsa Platinum Experience hari ini,” jelas Akhmad Nursyamsyu, Sports & Community Division PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.
    Dalam kesempatan ini, para peserta yang hadir dapat mengganti ban motornya dengan ban motor Corsa Platinum dengan hanya membayar Rp. 250.000,- untuk ban matic, serta Rp. 500.000,- untuk ban motor besar. Dengan kata lain, komunitas berhak mendapatkan diskon langsung sebesar 50%. Selama pemilik motor menunggu, mereka dapat mengikuti sesi product presentation mengenai ban Corsa Platinum dan berbagai macam games yang berkaitan dengan produk Corsa Platinum. Para peserta juga dapat mengunggah foto motornya yang telah menggunakan produk Corsa ke media sosial masing-masing.
    Adapun jadwal acara Corsa Platinum Experience adalah sebagai berikut : 09:00 - Registrasi Komunitas 10:30 - Product Knowledge 12:00 - Makan Siang 12.00 - 19.00. - Pemasangan Ban

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS